get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Lontarkan Pujian Tampilan Produk Kerupuk Rajungan Mama Muda

Jokowi Tunjuk Arief Prasetyo Adi Sebagai Kepala Badan Pangan Nasional

Senin, 21 Februari 2022 | 12:58 WIB
header img
Arief Prasetyo Adi dilantik sebagai Kepala Badan Pangan Nasional (Foto: Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengangkat Arief Prasetyo Adi menjadi Kepala Badan Pangan Nasional pada hari ini, Senin 21 Februari 2022. Hal itu berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 7M Tahun 2022 tentang pengangkatan Kepala Badan Pangan Nasional.

Pengangkatan Arief Prasetyo Adi sebagai Kepala Badan Pangan Nasional berbarengan dengan pengangkatan Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto.

Keduanya diangkat dalam jabatan barunya di Istana Negara Jakarta Pusat dengan terlebih dahulu melaksanakan sumpah di hadapan rohaniawan.

Sebagaimana diketahui, Arief Prasetyo Adi merupakan Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia sejak 16 November 2020 silam.

Selain itu, dia diketahui merupakan Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya selama lima tahun yakni pada 2015-2020. Sejumlah penghargaan sempat ia dapat di Food Station karena turut membantu pemerintah dalam stabilisasi baik pasokan maupun harga bahan pokok.

Arief Prasetyo Adi juga membawa Food Station untuk mendapatkan ISO 9001 yang menjadi pedoman operasional untuk mendapatkan kualitas beras yang baik. Sosoknya juga sudah berpengalaman sejak 2001 di industri retail modern.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut