get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bekasi Batalkan Proyek PLTSa Bantar Gebang Senilai Rp1,6 Triliun

Summarecon Bekasi Launching New Block Crystal Boulevard Terbaru

Senin, 08 Juli 2024 | 17:31 WIB
header img
Ruko Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Summarecon Bekasi akan kembali meluncurkan New Block dari Crystal Boulevard Signature Commercial pada 20 Juli 2024 mendatang. Ini sebagai bentuk jawaban dari tingginya animo pelaku usaha untuk melakukan bisnis di kawasan tersebut. 

Sebelumnya pada 21 Oktober 2024 lalu, Summarecon Bekasi meluncurkan Crystal Boulevard Signature Commercial tahap 1 dan berhasil terjual habis (sold out) hanya dalam waktu kurang dari 2 jam.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk mengatakan, melihat tingginya animo tersebut, Summarecon Bekasi akan meluncurkan New Block dari Crystal Boulevard Signature Commercial pada 20 Juli 2024 di Gedung Plaza Summarecon Bekasi.

Dia melanjutkan, penjualan yang baik terhadap produk komersial pihaknya selama ini, merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras Summarecon Bekasi dalam membangun kawasan yang terus melaju pesat. 

"Sehingga keinginan untuk membuka usaha di sini, didominasi oleh dorongan untuk menjadi bagian dari kesuksesan 500 unit usaha yang kini sudah melengkapi Summarecon Bekasi," kata Albert dalam siaran tertulis yang diterima bekasi.inews.id pada Senin (8/7/2024).

Albert menuturkan, pihaknya juga akan membuka Summarecon Mall Bekasi (SMB) tahap 2 pada Desember 2025 mendatang dengan konsep baru yang terintegrasi dengan sport club. Nantinya Summarecon Mal Bekasi akan menjadi mal terbesar di Bekasi, dengan luasan area mencapai 306.000 m2 dan diisi total 600 tenant serta estimasi mencapai 5 juta pengunjung per bulan. 

"Hal ini tentunya akan semakin meramaikan tingkat kunjungan ke kawasan Summarecon Bekasi,” tuturnya. 

Albert mengungkapkan, dengan jumlah penawaran unit yang terbatas, hanya 36 unit, ada sejumlah keuntungan yang ditawarkan dari New Block Crystal Boulevard Signature Commercial. Di antaranya, best destination di mana lokasi ini menjadi kawasan komersial yang memiliki value yang tinggi, membuat para pelaku bisnis, baik lokal maupun internasional membidik Summarecon Bekasi sebagai tujuan membuka usaha sekaligus meningkatkan citra bisnisnya menjadi semakin eksklusif. 

"Crystal Boulevard Signature Commercial juga merupakan ruang usaha dengan lokasi yang strategis dan bernilai tinggi. Sebuah kawasan komersial terbaik dan terdepan yang paling dekat dengan Flyover KH Noer Ali sebagai akses utama Summarecon Bekasi," ujarnya. 

Tidak itu saja, lanjut dia, Crystal Boulevard Signature Commercial memiliki banyak keunggulan antara lain, lokasinya premium, sangat strategis, terdepan di area bundaran landmark Summarecon Bekasi yang ramai dan hidup, serta dilintasi lebih dari 40.000 kendaraan setiap harinya melalui akses Flyover K.H Noer Ali. 

"Bangunan Crystal Boulevar Signature Commercial juga dirancang dengan high ceiling, menghadirkan kemegahan dengan tata ruang yang optimal. Dengan semua keunggulan yang dimiliki, New Block dari Crystal Boulevard Signature Commercial ditawarkan dengan harga perdana terbaik, yaitu mulai dari Rp3,6 miliar," ungkapnya.

Albert menjelaskan, pembukaan booking online dimulai pada Kamis, 11 Juli 2024 dan ditutup pada Kamis, 18 Juli 2024. "Bagi para calon konsumen yang berminat dan ingin melihat Show Unitnya, dapat datang langsung ke premium show unit di Marketing Point Crystal Boulevard, Bekasi CBD Summarecon Bekasi, dibuka setiap hari, mulai pukul 08.00-20.00 WIB," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut