get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar SMP di Cabangbungin Bekasi, 1 Orang Tewas Luka Bacok di Leher

Dorongan Gani Muhamad Jadi Bacalon Wali Kota Bekasi Bermunculan

Jum'at, 12 Juli 2024 | 23:00 WIB
header img
Dorongan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semakin kuat. Foto: Dok

BEKASI, iNewsBekasi.id-- Dorongan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semakin kuat. Hal tersebut menyusul adanya dukungan masyarakat Kota Bekasi.

Pengamat politik dari Center for Publik Policy Studies Indonesia (CPSSI) Nurseylla Indra menilai, sosok Gani  sebagai penyemangat di tengah kekecewaan masyarakat Kota Bekasi akibat dua keplaa daerah sebelumnya yang terjerat kasus hukum.

Seylla menilai dorongan masyarakat Kota Bekasi yang menginginkan agar Pj Wali Kota Bekasi maju pilkada sangat sangat logis. Karena publik sudah muak dengan mental kepala daerah yang koruptif.

"Jika ada dorongan dari masyarakat agar Pj Wali Kota Bekasi maju di pilkada Kota Bekasi kami menilai sangat tepat. Karena Gani tidak memiliki resistensi hukum. Selain itu terbebas dari tekanan politik manapun. Sehingga jika itu terjadi maka kondisifitas politik di Kota Bekasi segera terwujud," kata Seylla dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/7/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut