get app
inews
Aa Read Next : Panjat Pinang di Brebes Berakhir Petaka, 1 Orang Tewas

Rayakan HUT RI ke-79, Perusahaan Ini Bagikan Es Krim Gratis kepada 6.000 Siswa

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 17:28 WIB
header img
Memeringati Hari HUT Republik Indonesia yang ke-79, Yili dan Joyday Ice Cream  membagikan es krim gratis kepada  6.000 siswa sekolah. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dalam rangka memeringati Hari HUT Republik Indonesia yang ke-79, Yili dan Joyday Ice Cream  membagikan es krim gratis kepada  6.000 siswa sekolah di 20 sekolah di Indonesia.

Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan, es krim telah menjadi simbol kesederhanaan dan keceriaan dalam perayaan hari raya. Melalui kampanye ini, pihaknya berharap dapat menyebarkan kebahagiaan di antara wajah-wajah muda dan memberikan momen spesial dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini.

"Kami percaya kebahagiaan adalah bagian penting dari pendidikan dan melalui momen ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan sekaligus mengingatkan generasi muda akan pentingnya semangat kemandirian," kata Yu Miao, Sabtu (17/8/2024). 

Yu menuturkan, sekolah-sekolah yang dipilih untuk acara ini merupakan bagian dari upaya untuk menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

"Sehingga kami berharap kegembiraan Hari Kemerdekaan dapat benar-benar dirasakan di semua tempat. Di setiap sekolah, para siswa akan menikmati berbagai varian rasa es krim Joyday untuk mengisi hari mereka dengan penuh keceriaan," tuturnya.

Adi Pranyono, Kepala Sekolah SD Kebayoran Lama Utara 13, mengatakan,  sangat bangga  sekolahnya  terpilih sebagai salah satu yang mendapatkan dukungan dari Joyday dalam perayaan 17 Agustus

"Para siswa sangat senang karena mereka bisa mendapatkan produk es krim yang lezat dan gratis yang dibagikan  di sekolah," katanya. 

Selain itu, pihak sekolah juga telah mempersiapkan berbagai macam lomba yang tentunya akan menambah keceriaan dalam menyambut Hari Kemerdekaan. 

Di Indonesia, Yili Dairy Indonesia  merupakan perusahaan es krim pertama di Indonesia yang dianugerahi Sertifikasi Sistem Manajemen Risiko (PMR) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut