get app
inews
Aa Read Next : Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran, 6 Bocil Ditangkap Polisi di Pondok Melati Bekasi

Sekelompok Mahasiswa Bakar Motor di Pondok Gede, Ada Apa?

Selasa, 27 Agustus 2024 | 15:01 WIB
header img
Sekelompok kelompok mahasiswa membakar satu unit  sepeda motor usai kerabatnya menjadi korban penyerangan oleh orang tak dikenal (OTK). Foto: Ilustrasi

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sekelompok kelompok mahasiswa membakar satu unit  sepeda motor usai kerabatnya menjadi korban penyerangan oleh orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Pondok Gede, Gang Mundu, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur pada Senin (26/8) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary mengatakan peristiwa berawal korban berinisial SS dan dua temannya yakni PAB dan MHP tengah mencari makan pada malam hari. Saat melintas di Jalan Raya Pondok gede, tiba-tiba dua orang tak dikenal mengejar dan menyerang korban.

"Dua orang tidak dikenal secara spontan mengejar dan menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis celurit. Korban terkena sabetan senjata tajam sehingga menderita luka robek di bahu lengan kanan," kata Ade Ary dalam keterangannya, Selasa (27/8/2024).

Pelaku saat itu langsung melarikan diri sementara korban harus dilarikan ke rumah sakit oleh dua temannya yang berada di lokasi. Korban kemudian memanggil teman himpunan di kampusnya untuk memberitahukan peristiwa itu.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut