get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar SMP di Cabangbungin Bekasi, 1 Orang Tewas Luka Bacok di Leher

Garda M-Klinik Asuransi Astra Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kawasan Industri MM2100

Minggu, 08 September 2024 | 12:53 WIB
header img
Bisnis berkelanjutan kami tidak mungkin terwujud tanpa dukungan pelanggan setia yang mempercayakan perlindungan asetnya kepada kami. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Bisnis berkelanjutan kami tidak mungkin terwujud tanpa dukungan pelanggan setia yang mempercayakan perlindungan asetnya kepada kami.

Kami yakin bahwa kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan kebutuhan pelanggan seiring perkembangan zaman dan merealisasikan komitmen tersebut melalui inovasi produk dan layanan adalah kunci agar pelanggan tetap loyal.

Garda M-Klinik, salah satu inovasi terbaru dari Asuransi Astra untuk pelanggan asuransi kesehatan korporasi yang diperkenalkan tahun lalu, turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis, termasuk pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat, kepada karyawan di Kawasan Industri MM2100.

Kegiatan ini khususnya ditujukan bagi karyawan PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BeFa), yang juga merupakan salah satu pelanggan Asuransi Astra, pada Jumat (08/09).

Antusiasme karyawan BeFa dan tenant-tenant di dalam kawasan BeFa terlihat jelas selama pemeriksaan kesehatan berlangsung.

Pemeriksaan kesehatan ini tidak hanya bermanfaat tetapi juga dilakukan dengan efektif dan efisien, karena peserta dapat memilih waktu pemeriksaan melalui fitur E-appointment dalam aplikasi Garda Mobile Medcare. Hal ini memungkinkan peserta menyesuaikan waktu pemeriksaan dengan jam kerja masing-masing tanpa harus menunggu lama.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut