Pada kesempatan ini, Asuransi Astra juga mengumpulkan masukan dari peserta mengenai kemudahan penggunaan fitur E-appointment untuk booking pemeriksaan kesehatan dan pandangan mereka tentang kehadiran Garda M-Klinik sebagai solusi layanan kesehatan mobile di kawasan industri, yang umumnya memiliki akses terbatas ke layanan kesehatan utama seperti rumah sakit atau puskesmas.
Indah Octavia, Marketing – Commercial and Health Business Director Asuransi Astra, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional tidak hanya merupakan momen untuk menghargai kesetiaan pelanggan, tetapi juga kesempatan untuk bertemu langsung dan mendengarkan masukan pelanggan.
“Setiap masukan pelanggan sangat berharga bagi kami karena menunjukkan kepedulian pelanggan dan keinginan mereka agar kami menjadi lebih baik. Kepedulian ini memotivasi kami untuk menjawab setiap masukan dan memenuhi kebutuhan yang berkembang melalui inovasi produk dan layanan,” ujar Indah.
Nikmati promo khusus Hari Pelanggan Nasional serta menyambut HUT ke-68 Asuransi Astra untuk pelanggan setia dari 1 hingga 30 September 2024 dengan produk asuransi mobil Garda Oto.
Untuk setiap pembelian polis baru melalui gardaoto.com dan aplikasi myGarda, khususnya untuk jenis perlindungan Comprehensive dengan periode polis minimal satu tahun, Garda Oto akan memberikan hadiah dua tahun TLO yang berlaku setelah periode polis Comprehensive berakhir.
Tersedia juga penawaran spesial dari produk Garda Me, Garda Edu, Garda Home, Garda Trip, serta Garda Healthtech dengan berbagai diskon dan cashback menggunakan kode promo GOHUT68. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di gardaoto.com.
Editor : Sazili Mustofa