get app
inews
Aa Read Next : Konser Musik Rusuh, Komisi X DPR Tekankan Pentingnya Sertifikasi EO dan Promotor

Akibat Invasi Rusia ke Ukraina, Louis Tomlinson Batalkan Konser di Moskow dan Kyiv

Kamis, 03 Maret 2022 | 06:10 WIB
header img
Louis Tomlinson membatalkan konser turnya yang akan digelar di Moskow dan Kyiv menyusul invasi Rusia ke Ukraina. Kabar ini diumumkan melalui Twitter. (Foto: Showbiz Cheat Sheet)

JAKARTA, iNews.id - Louis Tomlinson membatalkan konser turnya yang akan digelar di Moskow dan Kyiv menyusul invasi Rusia ke Ukraina. Kabar pembatalan konser ini diumumkan Louis melalui postingan di akun Twitter pribadinya. 

Mantan personil One Direction itu mengatakan, bahwa konser dibatalkan hingga waktu yang belum dipastikan. Keputusan ini diambil Louis demi keamanan para penggemarnya. 

“Karena peristiwa baru-baru ini di Ukraina, dengan sedih saya harus mengumumkan bahwa pertunjukan tur saya di Moskow dan Kyiv dibatalkan hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis Luis dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (2/3/2022). 

"Keamanan penggemar saya adalah prioritas saya dan pikiran saya tertuju kepada orang-orang Ukraina dan semua orang yang menderita dari perang yang tidak perlu ini," sambungnya.

Pemilik nama asli Louis William Tomlinson itu dijadwalkan tampil di Stereo Plaza Kyiv pada 4 Juli 2022 sebelum melakukan perjalanan ke Moskow untuk tampil di Circus City Hall pada 6 Juli 2022. Ini merupakan bagian dari tur dunia 2022-nya, untuk mendukung album debutnya, Walls.

Selain Louis Tomlinson, Green Day juga mengumumkan membatalkan konsernya yang akan datang di Moskow. Konser tersebut semula dijadwalkan pada 29 Mei. Setelah Presiden Rusia Vladimir Putin melancarkan serangan skala penuh ke Ukraina yang menewaskan ratusan orang dan banyak yang terluka, Green Day merasa perlu membatalkan konsernya. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut