get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Anggota DPR RI Terpilih Sudjatmiko Jadi Ketua Tim Pemenangan Tri-Bobihoe di Pilkada Kota Bekasi

Jum'at, 13 September 2024 | 22:45 WIB
header img
Pelantikan Tim Pemenangan Tri Adhianto- Abdul Harris Bobihoe (Ridho). Foto/Danandaya Arya Putra

BEKASI, iNewsBekasi.id- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto- Abdul Harris Bobihoe mengumumkan Tim Pemenangan untuk Pilkada Kota Bekasi 2024. Anggota DPR RI terpilih Sudjatmiko dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan yang disingkat Ridho ini. 

Keputusan itu diambil melalui musyawarah bersama partai politik koalisi pendukung Pasangan Ridho. Deklarasi pembentukan Tim Pemenangan Ridho ini digelar di Hotel Merapi Merbabu, Kota Bekasi, Jumat (13/9/2024) malam. 

Diketahui, pasangan Ridho didukung oleh 10 partai politik, di antaranya, PDIP, Gerindra, PKB, Demokrat, Perindo, Buruh, Ummat, Gelora, PBB, dan PKN. 

Ketua Tim Pemenangan Ridho, Sudjatmiko meminta parpol pendukung agar menggerakkan mesin partai memenangkan paslon Ridho. Selain itu para relawan juga diharapkan serius turun ke akar rumput mensosialisasikan pasangan Ridho.

"Kita mau menangkan pasangan yang benar-benar diharapkan oleh warga Kota Bekasi. Jadi kita harus siap berjuang, saya di sini hanyalah seorang nahkoda, tanpa ABK, tanpa navigasi tidak mungkin seorang nahkoda bisa menjalankan kapalnya," kata Sudjatmiko dalam pidatonya di acara deklarasi.

Menurutnya, memenangkan pasangan Ridho merupakan panggilan jiwa, agar Kota Bekasi tidak dipimpin oleh orang yang hanya sekadar mementingkan suatu kelompok.

"Warga Bekasi tidak menginginkan jika kota yang sudah bagus, kota yang sudah keren, kota yang sudah nyaman, kotanya sudah sejahtera direbut oleh orang-orang yang ingin mementingkan kelompoknya sendiri," ujarnya.

Dia menjabarkan kesusksesan Tri Adhianto saat menjabat sebagai Wali Kota Bekasi, yang telah membawa banyak perubahan positif.

"Saya sudah lama tinggal di Bekasi, baru akhir-akhir ini merasakan bahwa Bekasi itu makin nyaman, makin keren, karena baru dua tahun (Tri Adhianto ) menjadi Plt, baru dua minggu menjadi Wali Kota, ya sudah seperti itu," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut