get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Polisi Sampaikan Kronologis 7 Korban Tewas di Kali Bekasi

Senin, 23 September 2024 | 20:30 WIB
header img
Polres Metro Bekasi Kota menyampaikan kronologis penemuan 7 mayat laki-laki di Kali Bekasi. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polres Metro Bekasi Kota menyampaikan kronologis penemuan 7 mayat laki-laki di Kali Bekasi, Minggu (22/9/2024). Sebelum ditemukan tewas, ke tujuh bersama teman-temannya sempat berkumpul di sekitar Jalan Cipendawa.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Audy Joize Oroh mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, ada yang melihat sebanyak 60 orang berkumpul menggunakan 30 kendaraan. 

"Di tempat tersebut mereka melakukan aktivitas minum-minuman beralkohol dan terindikasi juga ada senjata tajam di lokasi tersebut," kata Audy dalam jumpa pers di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (23/9/2024).

Selanjutnya, Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mendatangi tempat tersebut dan membuat puluhan orang lari kocar-kacir. 

"Ada beberapa yang meloncat ke Kali Bekasi dan ada beberapa yang memang tidak melakukan, tidak berani untuk meloncat karena melihat kondisi tempat yang tidak memungkinkan dan gelap. Sehingga para saksi ada beberapa orang yang diamankan oleh tim perintis begitu," ujarnya.

Menurut dia, petugas berhasil mengamankan 22 orang dan barang bukti senjata tajam. Tiga orang di antaranya  terindentifikasi memegang senjata tajam.

"Untuk barang bukti yang diamankan dari lokasi perkumpulan remaja tersebut yaitu 21 senjata tajam, 30 unit sepeda motor dan 8 unit handphone," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut