Logo Network
Network

Tragis! Sopir Tewas Terjepit Usai Menghantam Kendaraan Lain di Tol Cipularang

Asep Supiandi
.
Minggu, 08 Agustus 2021 | 09:13 WIB
Tragis! Sopir Tewas Terjepit Usai Menghantam Kendaraan Lain di Tol Cipularang
Tragis Sopir Tewas Tergencet, Setalah menghantam Kendaraan Lain di Tol Cipularang Purwakarta (Foto: iNews/Asep Supiandi)

PURWAKARTA, iNews.id - Sungguh tragis seorang sopir tutup usia truk yang dikemudikannya menghantam bagian belakang kendaraan lain di ruas Tol Cipularang Km 88 B (melaju dari Bandung menuju Jakarta), Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Minggu (8/8/2021).

Korban tewas akibat tergencet bagian depan truk yang ringsek. Korban diketahui identitasnya yaitu Yusuf Afandi (26) Warga Dusun Utara, Dukuh Ngadih Luwih, Kecamatan/Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kondisi korban sangat mengenaskan dengan luka parah di beberapa bagian tubuh.

Terlihat, proses berjalannya dramatis karena petugas medis dan kepolisian harus mengeluarkan tubuh korban yang tergencet pelat besi. ini telah berupaya dan berhati-hati saat mengeluarkan tubuh korban dari dalam kendaraan.

Setelah tubuh korban dikeluarkan, selanjutnya dievakuasi menuju Rumah Sakit (RS) Abdul Radjak Purwakarta. Hingga kini korban masih berada di rumah sakit untuk dijemput keluarganya.

Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Induk Cipularang, Aiptu Tumpak Marpaung mengatakan, dari hasil penyelidikan di lapangan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat truk AG 9795 UP yang dikemudikan korban melaju dari Bandung menuju Jakarta.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaran lain. Sementara kendaraan yang ditabraknya nihil identitas lantaraan sudah tidak ada di tempat saat polisi tiba di TKP sebagaimana dikutip iNews.id, Minggu (8/8/2021).

"Kecelakaan ini diduga akibat kurang antisipasi dan jaga jarak aman sehingga menabrak bagian belakang kendaraan lain," ujar dia.

Posisi akhir kendaraan menghadap ke selatan di lajur 1 (lambat). Kondisi kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Terutama di bagian depan ringek, tepatnya di bagian posisi sopir duduk.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini