get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Ratusan Pendeta Dukung Pasangan Heri-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi

Jum'at, 27 September 2024 | 13:16 WIB
header img
Cawalkot-wakil wali kota Bekasi Heri-Sholihin melakukan MoU dengan ratusan pendeta terkait Pilkada Kota Bekasi. Foto/Danandaya Arya Putra

BEKASI, iNewsBekasi.id- Ratusan Pendeta menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi Heri Koswara-Sholihin (Risol) di Pilkada 2024. Dukungan dari ratusan pendeta ini kian membuat optimistis pasangan nomor urut 1 tersebut meraih kemenangan di Pilkada Kota Bekasi

Calon Wali Kota Heri Koswara mengatakan, dukungan ratusan pendeta ini sebagai anugerah bagi Pilkada di Kota Bekasi. Hal itu juga menjawab stigma negatif yang melekat di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Pilkada ini menjadi bagian salah satu cara untuk bisa menyatukan, di mana seringkali kami mendapat stigma-stigma yang negatif, terkait dengan saya khususnya dan juga PKS," kata Heri pada Kamis (26/9/2024).

Tak sekadar deklarasi dukungan, dalam acara yang digelar di Hotel Santika, Mega City Bekasi tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU antara pasangan Risol dan pendeta. 

MoU itu memuat komitmen paslon Risol menyerap aspirasi umat Nasrani jika memenangkan Pilkada Kota Bekasi.

“Di sekolah-sekolah negeri hari ini banyak saudara-saudara kita yang juga agama Nasrani yang belum mendapatkan pelajaran dari tenaga pengajar yang sesuai dengan keyakinan agama mereka,” ujarnya.

Sementara terkait, pembangunan rumah ibadah, Heri menuturkan, pihaknya akan menjalankan aturan sesuai dengan peraturan perundangan-undangan. Dia menegaskan tak boleh seorang pemimpin tidak memberikan izin pembangunan rumah ibadah.

“Jika memenangkan Pilkada Kota Bekasi, saya ini bukan wali kota PKS, bukan wali kota PKS-PPP, bukan wali kota partai koalisi. Tapi, saya menjadi wali kota seluruh warga Bekasi yang tinggal di Kota Bekasi ini," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut