get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

5 Artis Indonesia Keturunan India, Nomor 4 Sangat Mengejutkan

Senin, 07 Maret 2022 | 06:10 WIB
header img
Artis Indonesia Keturunan India. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Artis-artis Indonesia keturunan India, ternyata banyak warganet yang tidak tahu. Seperti kita tahu, bahwa industri hiburan Tanah Air diisi oleh ragam artis-artis bertalenta dari berbagai suku, daerah, bahkan ada pula yang blasteran. Nah, deretan artis ini ternyata mempunyai darah India.  

Mereka ini tidak hanya memiliki wajah yang rupawan, tetapi juga berbakat di bidang masing-masing. Ada yang berprofesi sebagai aktris, vokalis band, hingga presenter.

Berikut adalah enam artis Indonesia keturunan India yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (7/3/2022).

1. Ayu Azhari

Di urutan pertama ada Ayu Azhari. Seperti yang kita tahu, dia merupakan seorang aktris senior yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak era 1980-an. Model, aktris sekaligus politisi ini mempunyai darah Arab, India dan Minangkabau dari kedua orangtuanya, Abdullah Azhari dan Khairani.

2. Sarah Azhari

Selanjutnya ada Sarah Azhari. Dia merupakan aktris dan model yang berkarier di dunia hiburan sejak era 1990-an. Sarah merupakan adik dari Ayu Azhari yang lebih dulu menapaki kariernya di industri hiburan Indonesia. Sama halnya dengan Ayu, Sarah Azhari adalah artis keturunan Arab, India dan Minangkabau.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut