get app
inews
Aa Text
Read Next : PLN Icon Plus Raih 2 Penghargaan di Top Digital Awards 2024

Cek Keandalan Layanan ICONNET, Direksi PLN Icon Plus Sambangi Rumah Pelanggan

Minggu, 17 November 2024 | 11:02 WIB
header img
ajaran Direksi PLN Icon Plus melaksanakan kunjungan langsung ke rumah pelanggan di Cluster Metro Residence, Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa

JAKARTA,iNewsBekasi.id- Jajaran Direksi PLN Icon Plus melaksanakan kunjungan langsung ke rumah pelanggan di Cluster Metro Residence, Cibinong, Kabupaten Bogor. Ini dilakukan untuk memastikan keandalan layanan ICONNET.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi bersama Direktur Manajemen Human Capital, Daru Tri Tjahjono, dan Direktur Bisnis Konektivitas, Sigit Witjaksono terjun langsung mengunjungi pelanggan. 

Kehadiran jajaran direksi ini bertujuan untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan, mendengar pengalaman mereka dalam menggunakan ICONNET, serta memastikan bahwa layanan ICONNET telah terimplementasi dengan baik. 

Dalam kunjungan tersebut, Direksi PLN Icon Plus berbincang hangat dengan tiga pelanggan ICONNET, yaitu Ferry Iskartanto, yang merupakan pelanggan baru ICONNET; Danan Widyokangko, pelanggan setia ICONNET; serta Indika Sumardi, pelanggan winback ICONNET. 

Dalam kesempatan tersebut, Danan Widyokangko mengaku puas terhadap layanan Iconnet. “Saya merasa puas karena sampai saat ini belum ada kendala,” katanya pada Sabtu (16/11/2024). 

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan apresiasi atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan ICONNET. “Jika ada kendala, silakan menyampaikan melalui kanal resmi kami, salah satunya melalui aplikasi MyIcon+,” kata Ari.

Menurut dia, PLN Icon Plus berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri dengan pelanggan demi memastikan layanan ICONNET terus memberikan kualitas terbaik. 

"Kunjungan ini menjadi wujud nyata upaya kami dalam mendengar langsung kebutuhan dan pengalaman pelanggan, serta memastikan infrastruktur dan layanan yang kami tawarkan berjalan optimal. Kepercayaan pelanggan adalah motivasi utama kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan internet di Indonesia,” ujarnya. 

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jakarta dan Banten, Wahyu Toni Hermawan menuturkan, dukungan pelanggan sangat penting untuk keberlanjutan layanan ICONNET. “Kami sangat mengapresiasi masukan dari pelanggan, dan ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan layanan”, tuturnya.

Salah satu keunggulan ICONNET adalah kemampuan untuk memanfaatkan tiang listrik PLN sebagai jalur distribusi jaringan, yang memungkinkan perluasan jangkauan layanan ke berbagai wilayah. 

Dengan pemanfaatan tiang listrik PLN, PLN Icon Plus berharap dapat terus memperluas jangkauan layanan ICONNET ke berbagai wilayah sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati layanan internet berkualitas. Hal ini sejalan dengan komitmen PLN Icon Plus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Melalui kunjungan ini, PLN Icon Plus mempertegas komitmennya untuk memberikan layanan internet berkualitas yang dapat diandalkan oleh masyarakat. "Dengan inovasi dan pendekatan langsung kepada pelanggan, Iconnet diharapkan terus menjadi pilihan utama untuk solusi internet rumah yang andal dan terjangkau," ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut