get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Kecurangan dan Penyalahgunaan BBM Jelang Mudik, Polres Metro Bekasi Sidak ke SPBU

Viral Calon Pengantin Prewedding di SPBU, Baim Wong: Ada yang Tahu Rumahnya?

Senin, 21 Maret 2022 | 14:53 WIB
header img
Viral calon pengantin prewedding di SPBU. (Foto: celebrities.id/Instagram @baimwong)

JAKARTA, iNews.id - Saat ini tengah tren calon pengantin melakukan prewedding. Berbagai latar dipilih guna menarik perhatian tamu undangan.

Namun, berbeda dengan pasangan ini, mereka memilih SPBU sebagai tempat foto prewedding. Hal tersebut pun mengundah reaksi netizen, termasuk Baim Wong.

Awalnya, video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @deymotret yang mana diunggah ulang oleh Baim Wong melalui Instagram pribadinya. Adapun video tersebut diisi foto-foto kemesraan pasangan tersebut. 

Terlihat, pasangan itu tampil sederhana dengan memakai seragam SPBU yang juga memperlihatkan keduanya tengah mengisi bensin para pelanggannya. Selain itu, keduanya juga berfoto di setiap sudut SPBU.

Baim Wong pun tuliskan keterangan pada unggahannya itu dan mengaku menyukai konsep preweddingnya yang telihat sederhana dan apa adanya.

"Suka banget sama kesederhanaan mereka. Idenya juga kreatif apa adanya dan yang paling penting mereka keliatan bahagia melakukannya. Kasih hadiah prewedding untuk mereka ga ya? Ada yang tahu rumahnya," tulis Baim Wong yang dikutip, Senin (21/3/2022).

Alhasil, unggahan tersebut juga mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang memuji konsep prewedding tersebut.

"Gokil bangat konsep nya nice," tulis akun @lela***.

"Patut untuk di apresiasi, dan tentunya mereka sangat bangga dengan profesi mereka. Yg kebanyakan hanya membanggakan memakai seragam tertentu," tulis akun @jom***.

"MasyaAllah klu udah rejeki tak kan kemana," tulis akun @yua**.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 81 ribu likes dari netizen.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut