get app
inews
Aa Read Next : Apple TV Kebanjiran Pelanggan usai Lionel Messi Merumput di Amerika

Ini 5 Pemain Sepak Bola Top Dunia yang Nikahi Fans-nya, Nomor 2 Kepincut Janda

Minggu, 27 Maret 2022 | 22:00 WIB
header img
Lionel Messi dan Cesc Fabregas jatuh hati dengan fans mereka sendiri. (Foto: Instagram/daniellasemaan)

JAKARTA, iNew.id - Ternyata tak sedikit jumlah pemain sepakbola dunia yang diketahui menikahi fans mereka sendiri. Hal ini pun pastinya tak sengaja dan takdir yang mempertemukan pesepakbola itu dengan sosok yang begitu mengidolakan mereka.

Menariknya hal tersebut juga dirasakan sejumlah pesepakbola bintang. Dengan kepopuleran mereka, seharusnya sang pemain bisa menikahi perempuan mana pun, namun mereka justru kepincut dengan fans sendiri. Lantas siapa saja mereka?

Berikut lima Pesepak Bola Top Dunia yang Nikahi Fans-nya:

5. David De Gea Bersama Edurne Garcia

De Gea diketahui menikahi seorang penyanyi bernama Edurne Garcia Almagro. Tak hanya berprofesi sebagai penyanyi, istri De Gea itu juga merupakan seorang aktris dan juga presenter televisi di Spanyol.

Lahir di Madrid membuat Edurne menjagokan Atletico Madrid sebagai tim yang ia dukung. Menariknya, pada saat itu Edurne jatuh hati kepada De Gea yang mendukung Los Rojiblancos dalam kurun 2009-2011.

Padahal pada saat itu ada banyak pemain Atletico yang tak kalah hebat dengan De Gea. Untungnya, De Gea pun juga jatuh hati kepada Edurne yang berusia lima tahun lebih tua darinya di sebuah pertemuan.

Akhirnya sejak 2010, mereka memutuskan untuk berpacaran. Hubungan keduanya pun terlihat mesra hingga kini. Hal itu terlihat dari posting-an mereka di media sosial.

4. Sergio Ramos Bersama Pilar Rubio

Sergio Ramos kini membela Paris Saint-Germain (PSG), tepatnya musim panas 2021. Kepindahannya ke Paris membuat keluarga besarnya, termasuk sang istri, Pilar Rubio ikut pindah ke ibu kota Prancis tersebut.

Rubio sendiri merupakan seorang jurnalis dan presenter televisi asal Spanyol. Gara-gara pekerjaannya yang sebagai jurnalis, membuat Rubio kerap kali bertemu dengan Ramos yang sejak 2005 membela Real Madrid.

Kebetulan, Rubio merupakan fans berat Madrid hingga keduanya pun terhitung cocok. Sejak September 2012, mereka memutuskan untuk berpacaran dan baru menikah pada 15 Juni 2019.

Hingga kini, mereka sudah dikaruniai empat orang putra. Anak mereka diberi nama Sergio yang lahir pada 6 Mei 2014, Marco (14 November 2015), Alejandro (25 Maret 2018), dan Maximo (2020).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut