get app
inews
Aa Read Next : Apple TV Kebanjiran Pelanggan usai Lionel Messi Merumput di Amerika

Ini 5 Pemain Sepak Bola Top Dunia yang Nikahi Fans-nya, Nomor 2 Kepincut Janda

Minggu, 27 Maret 2022 | 22:00 WIB
header img
Lionel Messi dan Cesc Fabregas jatuh hati dengan fans mereka sendiri. (Foto: Instagram/daniellasemaan)

3. Kevin-Prince Boateng Bersama Melissa Satta

Untuk pasangan Boateng dan Satta, mereka kini sudah tak bersama lagi alias sudah bercerai. Namun, fakta bahwa mereka adalah seorang idola dan penggemar tak bisa dilupakan begitu saja.

Melissa Satta diketahui mengidolkan Kevin-Prince Boateng di musim 2011-2012. Boateng pada saat itu mampu mendongkrak prestasi Milan. Terbukti, Milan keluar sebagai kampiun Liga Italia 2011-2012.

Pada akhirnya per 2012, Boateng dan Satta memutuskan untuk menjalin hubungan. Sayangnya, hubungan tersebut sempat membuat Boateng sering cedera. Satta mengaku, Boateng sering mengalami cedera, imbas sering berhubungan badan dengannya. Sejauh ini, pasangan Boateng-Satta sudah dikaruniai satu orang anak.

2. Cesc Fabregas Bersama Daniella Semaan

Pada hubungannya dengan Daniella, Fabregas awalnya bukan yang pertama kali jatuh hati. Pada saat itu, Daniella sangat mengidolakan sosok Fabregas yang sedang bermain di Arsenal. Singkat cerita, mereka pun bertemu pada 2011 dan hubungan mereka pun perlahan mulai terjalin.

Menariknya Fabregas un tak memperdulikan perbedaan usia mereka yang sangat jauh. Fabregas tepatnya 11 tahun lebih muda ketimbang Daniella. Meski begitu, jarak usia yang jauh itu tak membuat perasaan mereka terhalangi.

Setelah berpacaran selama tujuh tahun, Fabregas dan Daniella memutuskan menikah di Inggris pada 15 Mei 2018. Sejauh ini, keduanya sudah memiliki tiga orang anak, yakni Lia Fabregas, Capri Fabregas dan Leonardo Fabregas.

Jika ditotal dengan anak dari Daniella, total keduanya memiliki lima orang anak. Sekadar diketahui, Daniella sempat menikah dengan pengusaha properti asal Inggris, Elie Taktouk, dalam kurun 1998-2011 dan menghasilkan dua orang anak.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut