Hari Pelanggan Nasional, PLN Cikarang Janjikan Layanan Lebih Cepat dan Andal
Kegiatan Sapa Pelanggan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Salah satunya disampaikan Suryati, pelanggan ULP Lemahabang.
“Senang sekali, karena saat datang ke kantor disambut dengan sangat baik, apalagi dilayani langsung oleh Pak Managernya. Dapat souvenir juga dari PLN. Semoga pelayanan PLN Cikarang semakin maju dan selalu terdepan,” ujarnya.
Sementara itu, General Manager PLN UID Jawa Barat Sugeng Widodo menambahkan, kegiatan Sapa Pelanggan menjadi bukti konsistensi PLN dalam menjaga kepercayaan pelanggan.
“PLN terus berupaya menjaga keandalan pasokan listrik sekaligus menghadirkan pelayanan yang lebih dekat dengan pelanggan. Kami berharap melalui momentum Hari Pelanggan Nasional ini, kepercayaan masyarakat terhadap PLN semakin kuat, dan layanan PLN senantiasa memberikan manfaat terbaik bagi seluruh pelanggan,” ucap Sugeng.
Editor : Wahab Firmansyah