Hari Pelanggan Nasional, PLN Cikarang Janjikan Layanan Lebih Cepat dan Andal
BEKASI, iNewsBekasi.id- PT PLN UP3 Cikarang turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 dengan menggelar kegiatan Sapa Pelanggan. Acara ini serentak di seluruh unit layanan pelanggan, termasuk ULP Tambun, ULP Lemahabang, ULP Cikarang Kota, dan ULP Cibitung.
Manager PLN UP3 Cikarang, Wiedhyarno Arief Wicaksono mengatakan, kegiatan ini menjadi wujud apresiasi PLN kepada masyarakat yang setia menggunakan layanan listrik. Dengan tema “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat”, momen tersebut juga dimanfaatkan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan.
“HPN tahun ini kami maknai sebagai kesempatan untuk mendengar langsung kebutuhan dan masukan dari pelanggan, karena bagi PLN, pelanggan bukan sekadar pengguna layanan, melainkan bagian penting yang mendorong kami untuk terus menghadirkan energi listrik yang andal dan bermanfaat,” kata Wiedhyarno pada Kamis (4/9/2025).
Wiedhyarno menuturkan, PLN UP3 Cikarang menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik. Hal itu diwujudkan melalui berbagai inovasi, mulai dari kemudahan layanan digital lewat aplikasi PLN Mobile, percepatan waktu pelayanan, peningkatan keandalan pasokan listrik, hingga respons cepat dalam menangani keluhan pelanggan.
Editor : Wahab Firmansyah