get app
inews
Aa Text
Read Next : PLN Kebut Perbaikan Jalur Listrik Langsa–Pangkalan Brandan untuk Pulihkan Kelistrikan Aceh

Hari Pelanggan Nasional, PLN Cikarang Janjikan Layanan Lebih Cepat dan Andal

Kamis, 04 September 2025 | 19:11 WIB
header img
Memeriahkan HPN 2025, PLN UP3 Cikarang menggelar kegiatan Sapa Pelanggan. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT PLN UP3 Cikarang turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 dengan menggelar kegiatan Sapa Pelanggan. Acara ini serentak di seluruh unit layanan pelanggan, termasuk ULP Tambun, ULP Lemahabang, ULP Cikarang Kota, dan ULP Cibitung.

Manager PLN UP3 Cikarang, Wiedhyarno Arief Wicaksono mengatakan, kegiatan ini menjadi wujud apresiasi PLN kepada masyarakat yang setia menggunakan layanan listrik. Dengan tema “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat”, momen tersebut juga dimanfaatkan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan.

“HPN tahun ini kami maknai sebagai kesempatan untuk mendengar langsung kebutuhan dan masukan dari pelanggan, karena bagi PLN, pelanggan bukan sekadar pengguna layanan, melainkan bagian penting yang mendorong kami untuk terus menghadirkan energi listrik yang andal dan bermanfaat,” kata Wiedhyarno pada Kamis (4/9/2025).

Wiedhyarno menuturkan, PLN UP3 Cikarang menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik. Hal itu diwujudkan melalui berbagai inovasi, mulai dari kemudahan layanan digital lewat aplikasi PLN Mobile, percepatan waktu pelayanan, peningkatan keandalan pasokan listrik, hingga respons cepat dalam menangani keluhan pelanggan.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut