get app
inews
Aa Read Next : Dinar Candy Ngaku Ketagihan Olahraga Tinju: Gak Perlu Sedot Lemak

Viral Mike Tyson Hajar Penumpang di Pesawat, Begini Penyebabnya

Jum'at, 22 April 2022 | 14:01 WIB
header img
Mike Tyson menghajar penumpang di dalam pesawat. (Foto: Instagram/@miketyson)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Siapa yang tak kenal dengan Mike Tyson, dia adalah petinju legenda Amerika Serikat. Baru-baru ini dia mendadak viral di media sosial lantaran kedapatan memukuli salah satu penumpang pesawat. Penyebabnya pun sudah terungkap mengapa Mike Tyson melakukan hal tersebut.

Mike Tyson menghajar penumpang di pesawat saat dirinya ingin terbang dari San Francisco menuju Florida pada Rabu 20 April 2022 malam waktu setempat. Rupanya, penumpang yang dikatakan sedang mabuk tersebut telah memprovokasi petinju yang akrab dengan sebutan Iron Mike tersebut.

Video pertikaian tersebut pun telah tersebar luas di media sosial. Mike yang pada awalnya tidak peduli dengan provokasi tersebut akhirnya geram. Dia kemudian melancarkan pukulan kepada penumpang tersebut.

Tak hanya sampai di situ, penumpang tersebut pun dikatakan juga melempar sebuah botol minum ke arah Iron Mike. Tentu saja, hal tersebut membuat mantan juara kelas berat tersebut naik pitam dan melakukan balasan.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu perwakilan dari tim Mike Tyson. Dirinya menyebut bahwa Mike melakukan insiden tersebut karena dirinya telah diserang terlebih dahulu.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut