get app
inews
Aa Read Next : Kemenhub Bakal Tindak Tegas Maskapai yang Menaikkan Harga Tiket Pesawat saat Lebaran 2022

H-4 Lebaran, 76.756 Pemudik Diprediksi Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 28 April 2022 | 10:32 WIB
header img
Mudik Lebaran 2022 (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Empat hari jelang lebaran, kepadatan pun terjadi di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Sebanyak 76.756 penumpang diprediksi bakal diberangkatkan lewat terminal satu, dua dan tiga di Bandara Soekarno-Hatta.

Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta M Holik Muardi mengatakan total penumpang mudik diprediksi 76.756 penumpang keberangkatan, untuk kedatangan sebanyak 57.392 penumpang dengan total keseluruhan sebanyak 134.148 orang.

“Berdasarkan data per tadi malam, untuk penerbangan maskapai per hari ini ada sebanyak Total 896 flight dengan rincian, keberangkatan 446 flight, dan kedatangan 450 flight,” kata M Holik Muardi saat dihubungi MNC Portal, Kamis (28/4/2022).

Dari pantauan di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, khususnya di terminal 3 atau keberangkatan domestik masyarakat atau pemudik sudah memadati kawasan Bandara.

Terpantau aktivitas dari para calon penumpang atau pemudik terus berdatangan bahkan sudah sejak dini hari untuk sudah melakukan antrean di pintu masuk terminal Bandara di Soetta.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut