get app
inews
Aa Read Next : Sepanjang 2023 MSG Life Bayar Klaim Kesehatan dan Meninggal Dunia Tembus Rp608 Miliar

Nia Zulkarnaen Sebut Tak Tahu Sang Ibunda Mieke Wijaya Idap Kanker Sebelum Meninggal

Rabu, 04 Mei 2022 | 16:09 WIB
header img
Nia Zulkarnaen dan Mieke Wijaya (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Almarhumah Mieke Wijaya telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, (3/5/2022) pukul 19.30 WIB. Aktris senior yang terkenal di masanya itu meninggal dunia di kediamannya usai sebelumnya menderita penyakit gulah dara sampai kanker.

Namun, pihak keluarga mengaku tidak mengetahui soal penyakit yang diderita sang artis. Nia Zulkarnaen selaku anak dari Mieke mengatakan kalau mendiang ibunya tak pernah bercerita kepada pihak keluarga terkait penyakit yang diidapnya.

"Memang kita tidak tahu, karena memang Mama sangat baik, Mama sakit diam aja, tidak mau menyusahkan orang, kita sudah berusaha dengan baik," jelas Nia Zulkarnaen di rumah duka kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022).

Seiring berjalannya waktu, Nia mengaku pihak keluarga baru mengetahui penyakit yang diderita sang bunda. Nia juga menjelaskan almarhum ibunya ini mengidap gula darah hingga kanker.

"Mama itu awalnya dari diabetes, akhirnya ada kanker," katanya lagi.

Sebelum berpulang, Mieke rupanya sempat mengutarakan permohonan terakhirnya. Konon, di penghujung hidupnya, Mieke sangat ingin merayakan momen lebaran bersama keluarga tercintanya di rumah.

"Mama pulang Rabu (pekan lalu), Mama penginnya kumpul lebaran, mulai turunnya satu hari sebelum lebaran," tutur Nia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut