get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Wakil Indonesia di BWF World Championships 2023 Hari Ini: Ahsan/Hendra Main

Hasil Piala Thomas 2022: Menang Dramatis, Kevin/Ahsan Bawa Indonesia Unggul 2-0 Atas Jepang

Jum'at, 13 Mei 2022 | 22:01 WIB
header img
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan menambah keunggulan Indonesia atas Jepang, (Foto: PBSI)

Sementara itu, Hoki/Kobayashi terus bermain dalam tempo cepat yang sangat merepotkan pasangan Merah-Putih. Mereka pun memimpin 11-3 pada interval gim kedua.

Usai jeda, Kevin/Ahsan nampak sangat kesulitan untuk keluar dari tekanan. Pertahanan mereka sangat mudah ditembus sehingga sang lawan terus menjauh dengan keunggulan 15-5.

Dominasi Hoki/Kobayashi pun tak dapat terbendung lagi setelah itu. Pasangan ranking empat dunia itu pun sukses merebut kemenangan di gim kedua dengan skor 21-8.

Akan tetapi, pada gim penentuan, Kevin/Ahsan justru memulainya dengan gemilang. Mereka langsung tancap gas dan memimpin tiga angka, yakni 6-2.

Setelah itu, Hoki/Kobayashi sempat mendekat di angka 7-9. Namun, Kevin/Ahsan berhasil menjaga keunggulan mereka saat interval dengan keunggulan 11-8.

Selepas rehat, pasangan Merah-Putih terus memegang kendali permainan. Mereka pun terus menjauh dari sang lawan dan memimpin dengan skor 17-11.

Pertarungan sengit pun tersaji sesudah itu dan membuat Hoki/Kobayashi memangkas jarak menjadi 17-19. Beruntung pukulan Kobayashi menyangkut di net sehingga Kevin/Ahsan menginjak angka 20 lebih dulu.

Sayangnya, pada poin-poin kritis Kevin/Ahsan miss komunikasi tiga poin berturut-turut yang membuat skor menjadi imbang 20-20. Kemudian, setelah skor imbang terus terjadi hingga menginjak angka 22-22, akhirnya Kevin/Ahsan menang dengan skor 24-22.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut