get app
inews
Aa Read Next : Lolos ke 16 Besar Hong Kong Open 2023, Fajar/Rian Ungkap Belum Keluarkan Kemampuan Terbaik

Jadwal Wakil Indonesia di BWF World Championships 2023 Hari Ini: Ahsan/Hendra Main

Rabu, 23 Agustus 2023 | 10:21 WIB
header img
Hendra Setiawan dan Muhammad Rian Ardianto akan tampil bersama pasangan masing-masing di BWF World Championship 2023. Foto: Humas PP PBSI

COPENHAGEN, iNewsBekasi.id - Inilah jadwal wakil Indonesia di BWF World Championships 2023 hari ini, Rabu (23/8/2023). Terdapat 10 wakil Indonesia yang akan bertempur di babak 32 besar pada Royal Arena, Copenhagen, Denmark, yang akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

Perjuangan wakil Indonesia pada babak 32 besar BWF World Championships 2023 akan dimulai ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Keduanya pun harus menghadapi ujian berat lantaran melawan unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yifan.

Duel Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan akan digelar di lapangan 1 pada laga ke-1. Masih di lapangan yang sama, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menantang Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) di laga ke-8.

Tak kalah seru, ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juga akan beraksi di lapangan 1. Pasangan berjuluk FajRi itu bakal menantang Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan) pada laga ke-13.

Menurut statistik BWF, Fajar/Rian dan Jhe-Huei/Po-Hsuan telah saling berhadapan sebanyak empat kali. Hasilnya, Fajar/Rian selalu menumbangkan perlawanan dari musuhnya asal Taiwan tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut