get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Bus Transjakarta Tabrak Beton Separator Jalan di Palmerah

Hajar Pembatas Jalan, Mobil Hancur Dikemudikan Remaja Tanggung 

Senin, 27 September 2021 | 10:17 WIB
header img
Mobil minibus di Kabupaten Nagan Raya, Aceh, terbelah usai menghantam pembatas jalan, Minggu (27/9/2021). Foto/iNews TV/Afsah

NAGAN RAYA, iNews.id - Minibus bernomor polisi BL 1662 VZ hancur berantakan setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Aceh, pada Minggu (26/9/2021) sore. 

Lebih parahnya lagi pengemudi masih remaja inisial RR mengalami luka-luka. Insiden ini terjadi saat minibus warna putih yang dikemudikan RR, melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan.

Korban kecelakaan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda untuk mendapatkan pertolongan medis, karena mengalami luka ringan di bagian kepala, serta mengalami trauma berat pasca insiden tersebut.

Dari hasil penyelidikan sementara, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Nagan Raya, Aipda Musliadi mengatakan, kecelakaan yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal. 

Diduga pengemudi yang masih anak-anak, tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat ini, mobil tersebut dievakuasi ke Satlantas Polres Nagan Raya, untuk kepentingan penyelidikan.

"Kecelakaan yang menimpa remaja itu murni kecelakaan tunggal. Korban melaju dengan kecepatan tinggi, lalu oleng hingga menabrak pembatas jalan. Mobil terbalik dan terguling," terang Musliadi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut