get app
inews
Aa Read Next : Lengserkan Wakil India, Apriyani//Fadia Tembus Perempat Final Hong Kong Open 2023

Jadwal MNCTV Hari Ini, Minggu 22 Mei 2022, Siaran Langsung Semifinal SEA Games 2021 Bulutangkis

Minggu, 22 Mei 2022 | 06:24 WIB
header img
Berikut jadwal wakil Indonesia di final bulu tangkis SEA Games 2021 (Foto: PBSI)

iNews.id - Jadwal siaran langsung final bulu tangkis SEA Games 2021 hari ini, tayang di MNCTV. Sebagaimana diketahui, Indonesia berhasil meloloskan tiga wakilnya ke partai puncak.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra). Uniknya, perang saudara terjadi di final ganda putra.

Jadi, Pramudya/Yeremia akan berebut medali emas dengan Leo/Daniel. Itu membuat Indonesia memastikan satu medali emas dari sektor ganda putra.

Meski dipastikan dua wakil Indonesia di final ganda putra, pertandingan diprediksi akan tetap berjalan sengit. Sebab, kedua pasangan itu bertekad keras untuk meraih medali emas.

Perlu diketahui, kedua pasangan Indonesia itu sudah bertemu tiga kali. Leo/Daniel (2) lebih unggul ketimbang Pramudya/Yeremia (1) dalam tiga pertemuan itu. Akan tetapi, kejutan mungkin terjadi di final.

Sementara itu, Indonesia dapat menambah koleksi medali emas melalui Apriyani/Fadia. Ganda putri baru itu akan melawan unggulan kedua wakil Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Kedua pasangan belum pernah bertemu karena duet Apriyani/Fadia juga belum lama terbentuk. Akan tetapi, final ini bisa menjadi kesempatan bagi Apriyani/Fadia, untuk menang pertama kali atas ganda putri Thailand itu.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut