Logo Network
Network

Modus Tanya Alamat, Begal Todong Celurit hingga Rampas HP Karyawan Pulang Kerja di Tambora Jakbar

Dimas Choirul
.
Rabu, 25 Mei 2022 | 11:17 WIB
Modus Tanya Alamat, Begal Todong Celurit hingga Rampas HP Karyawan Pulang Kerja di Tambora Jakbar
Aksi terekam CCTV (Foto: IG @jakartabarat24jam)

JAKARTA, iNews.id - Aksi begal dengan senjata tajam terjadi di Gang pintu kecil 2 Blok 4s RT04/RW01 Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (22/5/2022) sekira pukul 03.15 WIB. Insiden tersebut pun sempat terekam kamera CCTV dan diunggah akun instagram @jakartabarat24jam.

Pada video rekaman itu memperlihatkan pelaku berjumlah tiga orang berboncengan satu sepeda motor. Mereka menghampiri korban yang saat itu sedang pulang kerja dengan dalih menanyakan alamat jalan.

"Setelah dijawab ketiga orang tersebut masuk ke dalam gang. Tak lama memutar balik kembali ke arah pelapor dan saksi, dimana dua orang turun dari motor, lalu salah satunya mengeluarkan senjata tajam dan menodongkannya ke arah pelapor dan saksi," tulis keterangan postingan video itu, dikutip Rabu (25/5/2022).

Masih dalam rekaman video, sempat terjadi aksi tarik menarik tas antara pelaku dan korban. Tak berselang lama, pelaku berhasil merampas tas milik korban yang di dalamnya berisikan handphone (hp).

"Setelah berhasil mengambil barang berharga pelapor dan saksi ketiga pelaku langsung melarikan diri," lanjut keterangan video.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.