Logo Network
Network

Dubes RI untuk Swiss Ungkap Ridwan Kamil Tampak Tenang Walau Sedang Berduka

Hatim Varabi
.
Jum'at, 27 Mei 2022 | 12:20 WIB
Dubes RI untuk Swiss Ungkap Ridwan Kamil Tampak Tenang Walau Sedang Berduka
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto: IG @emmerilkahn)

JAKARTA, iNews.id - Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad sudah bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Swiss. Ridwan Kamil pun terlihat tenang, walau tak dapat menyembunyikan rasa sedih dan syoknya.

Muliaman Hadad mengungkapkan sempat mendampingi Ridwan Kamil dan keluarga menanti kabar terkait Emmeril Khan Muntadz. Menurut Muliaman, Gubernur Jabar itu tampak tenang meski tidak bisa menyembunyikan rasa sedih dan syoknya.

"Kita semua berharap yang terbaik. Mohon doa semua," kata Muliaman.

Sebelumnya, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang terseret arus sungai Aaree di daerah Swiss. Emmeril atau yang karib disapa Eril hilang terseret arus sungai Aaree pada Kamis, 26 Mei 2022, sekira pukul 10.00 siang waktu Swiss.

Muliaman mengaku, belum mendapat kabar ditemukannya Eril. Sebab, saat ini atau sekira pukul 03.00 waktu Swiss, pencarian masih dihentikan sementara. Pencarian akan dilanjutkan pukul 09.00 pagi waktu Swiss.

"Pencarian akan dilanjutkan jam 9 waktu Swiss," kata Muliaman saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (27/5/2022).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.