get app
inews
Aa
Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Daftar 10 Tempat Makan di Bekasi, Favoritnya Warga Kota Patriot

Kamis, 30 September 2021 | 10:12 WIB
header img
Tempat makan di Bekasi salah satunya di Tsamara Resto di Jalan Raya Hankam No.69, RT.003/RW.005, Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. (Foto: Tsamara Resto)

BEKASI, iNews.id – Daftar 10 Tempat makan di Bekasi, favoritnya warga Kota Patriot. Sebagai kota yang banyak penduduknya, beragam orang menjual makanan untuk mencoba peruntungan hidup di Kota Bekasi.

Mulai dari restoran, warung makan, rumah makan, bahkan angkringan ada di Kota Bekasi ini. Para penjual juga menjajakan dagangannya seperti sate-satean jeroan, lauk ikan dan ayam, aneka tumisan sayur, maupun makanan khas Sunda dan Padang.

Untuk itu, telah dirangkum pada Kamis (29/09/2021) daftar 10 tempat makan di Bekasi, favoritnya warga Kota Patriot.

1. Angkringan Mbah Karyo
Daftar pertama dari 10 tempat makan di Bekasi adalah Angkringan Mbak Karyo. Alamat lengkapnya ada di Jalan Raya Bojong Kulur No.10a, Bojong Kulur. Angkringan Mbah Karyo menyediakan gorengan bagi pendamping makan malammu. 

Mulai dari bakwan, tempe goreng, tahu isi goreng, dan pisang goreng. Jadi lebih meriah sekali dalam satu gerobak angkringan dengan beragam isian yang bisa dipilih.

2. Bebek Kaleyo Kalimalang
Berkaca dari namanya, restoran satu ini mengedepankan menu bebek. Perpaduan daging bebek yang lebut dengan citarasa kremesan yang renyah menjadi sangat istimewa di setiap gigitan. 

Tersedia minuman pelepas dahaga yang segar seperti, es cendol dawet, es campur, es teler, es oyen, es buah, dan es doger. Bila hendak berkunjung, lokasinya ada di Ruko Duta Permai Jalan Kyai Haji Noer Ali Sukadanau, Jakasampurna, Kecamatan Cikarang Barat, Kota Bekasi.

3. Tsamara Resto
Tempat makan satu ini sangat menarik. Pasalnya tak hanya makanannya saja yang lezat, tetapi juga menawarkan tempat yang apik. Tempat makan ini bernama Tsamara Resto yang letaknya ada di Jalan Raya Hankam No.69, RT.003/RW.005, Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. 

Tak jarang, Tsamara Resto menjadi pilihan tempat acara pernikahan, lamaran, sampai ulang tahun. Jika tertarik untuk memilih Tsamara Resto sebagai tempat acaramu, lakukan pemesanan dari jauh-jauh hari, ya.

4. Pampalassa Resto
Bagi yang gemar foto-foto seharusnya sudah tahu tempat makan ini. Tempat makan ini adalah Pampalassa Resto. Gaya bangunan restoran yang bernuansa perkayuan dapat mencuri pasang mata pengunjung. Anda mengabadikan momen dengan berfoto di sini. Alamat Pampalassa Resto ada di Cafe Walk Lot 6C Grand Wisata, Lambangsari, Tambun Selatan, Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kota Bekasi.

5. Rumah Makan Rajo Bungsu
Selanjutnya dari 10 tempat makan di Bekasi adalah Rumah Makan Rajo Bungsu. Rumah Makan ini terletak di  Jalan Raya Narogong No.9, RT.001/RW.008, Bantargebang, Kota Bekasi. Di sini tersedia makanan khas Padang. Mulai dari rendang, gulai ayam, ayam bakar, ayam goreng, sambal hijau dan sambal merah, hingga sayur daun singkong dan sayur daun nangka. 

6. Double U Steak by Chef Widhi
Siapa yang tidak tahu Chef Widhi? Seorang Chef yang sudah terkenal dan kini punya restoran steak. Anda dapat merasakan nikmatnya daging steak di Double U Steak by Chef Widhi. Daging yang disediakan sangat segar dengan resep langsung dari tangan Chef Widhi. Letaknya ada di Jalan Wijaya Kusuma No.183, RT.001/RW.011, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. 

7. Rumah Makan Khas Sunda Ibu Enung
Lalu yang ketujuh dari 10 tempat makan di Bekasi adalah Rumah Makan Khas Sunda Ibu Enung. Lokasinya ada di Jalan Raya Narogong No.km.12, RT.005/RW.001, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi. Di sini Anda akan menemukan masakan-masakan khas Sunda. Tersedia lalapan dan lauk-pauk seperti ayam dan ikon goreng yang bisa disantap bersama aneka tumisan sayur. 

8. Radja Gurame Pondok Gede
Radja Gurame Pondok Gede menyediakan aneka olahan ikan gurame. Mulai dari digoreng, dibakar, ataupun kuah dengan bumbu cabe ijo, kuah Thailand dan tauco, asam manis, lada hitam, pesmol, rica-rica, salad mangga, dabu-dabu, dan saos Padang. Aneka masakan gurame ini bisa Anda cicipi di Komplek Pertokoan Pondok Gede Plaza Blok A No.37, RT.001/RW.001, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

9. Bandar Djakarta Bekasi
Jika ingin makan makanan seafood, Anda harus datang ke Bandar Djakarta Bekasi. Lokasinya ada di Jalan Bulevar Ahmad Yani Blok M, RT.007/RW.003, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara. 

Berbagai hasil tangkapan laut bisa dicoba. Misalnya seperti kepiting, udang, lobster, kerang, cumi-cumi, dan ikan. Hewan-hewan ini didatangkan langsung dari laut, sehingga sampai di tangan para tamu dengan segar.

10. Rumah Makan Lesehan Lala
Daftar terakhir dari 10 tempat makan di Bekasi ada Rumah Makan Lesehan Lala. Rumah makan ini mengusung konsep lesehan dengan hidangan khas Betawi. 

Kalian bisa memesan petai dan jengkol sebagai menu andalannya. Sementara yang menjadi favorit di Rumah Makan Lesehan Lala ini adalah Gabus Pucung, Pecak Lele, dan Gerame Pecak. Tertarik untuk datang? Silahkan kunjungi Jalan Pangeran Jayakarta No.5, RT.003/RW.006, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Berikut tadi 10 tempat makan di Bekasi, favortinya warga Kota Patriot. Dari daftar yang telah dijabarkan di atas, Anda tertarik untuk makan di mana?

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut