get app
inews
Aa Read Next : FIkom UIC Jakarta Gelar Communication Day Vol 2, Begini Keseruannya!

Geger! Warga Makassar Temukan 7 Mayat Bayi dalam Kotak Makan Mahasiswi

Rabu, 08 Juni 2022 | 19:32 WIB
header img
Polda Sulsel mengevakuasi kotak makan berisi tujuh mayat bayi di indekos, Minggu (5/6/2022) malam. (Foto: M Nur Bone/iNews.id)

MAKASSAR, iNews.id - Warga Jalan Pacerakkang, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanya, Makassar, digegerkan dengan temuan tujuh mayat bayi dalam sebuah kotak makan, Minggu (5/6/2022) malam.

Temuan itu berada di salah satu kamar indekos daerah setempat. Penghuni kamar tersebut adalah seorang mahasiswi. 

Ketua RT setempat, Hadesia mengatakan, penemuan tujuh mayat bayi itu berawal dari kecurigaan pemilik indekos yang mencium bau menyengat dari kardus yang berada di depan kamar salah satu penghuni.

"Ada tiga boks itu bau sekali. Dibongkar ternyata itu bayi," kata Hadesia, Rabu (8/6/2022) seperti dikutip iNewsBekasi dari iNews Balikpapan.

Setelah diperiksa ternyata kardus tersebut berisi kotak makan yang berisi mayat tujuh bayi. Pemilik kotak makan itu diketahui seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi ilmu kesehatan di Tana Toraja. 

Tim Dokpol Polda Sulsel yang datang ke lokasi sempat melakukan identifikasi, selanjutnya dievakuasi Polda Sulsel ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk autopsi.

Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan tujuh mayat bayi ini. Namun muncul dugaan jenazah bayi itu terkait praktik aborsi ilegal.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut