get app
inews
Aa Read Next : Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas di Kolam Renang Cinta Kasih Cikarang 

Kolam Renang Terdekat di Bekasi

Selasa, 05 Oktober 2021 | 18:31 WIB
header img
Kolam renang terdekat di Bekasi yang bisa dijadikan tempat wisata sekaligus berolahraga bersama keluarga maupun bareng teman. (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNews.id – Kolam renang terdekat di Bekasi yang bisa dijadikan tempat wisata sekaligus berolahraga bersama keluarga maupun bareng teman. 

Selain membuat badan sehat dan terasa segar, renang juga upaya membekali diri jika sewaktu-waktu terjadi banjir. 

Beberapa kolam renang terdekat di Bekasi ini memiliki wahana dan keunikan tersendiri. Berikut daftar rekomendasi 10 kolam renang terdekat di Bekasi:

1. Galaxy Tirtamas Club
Kolam renang ini terletak di Kota Bekasi, Jawa Barat tepatnya di Jalan Boulevard Barat Raya Nomor  1  Galaxy Tirtamas Club cocok untuk wisatawan yang ingin berkunjung bersama keluarga besar maupun rekan kantor. 

Karena lokasi ini tidak hanya menyediakan kolam renang tetapi juga fasilitas olahraga lainnya seperti pusat kebugaran (fitness), lapangan tenis dan futsal, serta mainan anak. 

2. Kolam Renang Club House Palm
Kolam renang selanjutnya masih berada di jantung Kota Bekasi, tepatnya di Jalan Palm Tim. 3 Blok ah Nomor 22, Harapan Mulya. Karena terletak di Club House Palm, kolam renang ini tentu terjamin kebersihan dan kenyamanannya. Terdapat satu kolam renang besar berbentuk angka delapan yang memiliki kedalaman yang berbeda. 

Di satu sisi kolam dibuat lebih dangkal agar bisa dinikmati oleh anak-anak. Saat berenang disini, pengunjung akan menyadari kekhasan dari CHP karena kolamnya memiliki motif daun palem di dasar kolam. Pengunjung juga dapat berenang dengan perasaan damai dan sejuk karena dipinggir kolam terdapat pohon yang menyejukkan ditengah panasnya Kota Bekasi. 

3. Kolam Renang Anggrek Sport Club
Untuk penduduk maupun wisatawan Bekasi Utara dapat mengunjungi kolam renang ini. Terletak di Perumahan Pesona Anggrek Harapan, Jalan Kaliabang, Harapan Jaya, Bekasi Utara lokasi ini tentu cocok untuk membawa keluarga anda berakhir pekan. 

Dibuka pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB , Anda puas bermain air hanya dengan satu kali membayar di pintu masuk awal sebesar Rp 8.000. Harga tiket ini dirasa cukup untuk menemani si buah hati bermain air dan menaiki berbagai seluncuran yang tersedia.

4. Kolam Renang Darmawangsa
Kalau sedang berada di daerah Tambun Utara Kota Bekasi, Anda wajib mengunjungi Kolam Renang Darmawangsa. Kolam renang ini beralamat lengkap di Jalan Darmawangsa Raya, Satriajaya, Kecamatan Tambun Utara. Biaya masuk tempat ini relatif terjangkau yaitu Rp10.000/orang untuk hari kerja, dan Rp 3.000 untuk akhir pekan dan hari libur nasional. 

Tempat ini wajib dicoba karena tidak terlalu ramai pengunjung sehingga wisatawan dapat berenang dan menikmati wahana seperti seluncuran dan air gelombang dengan leluasa. Setelah puas berenang, anda dan keluarga dapat menukarkan setiap tiket masuk dengan satu buah es krim.

5. Kolam Renang Persada Kemala
Untuk warga Bekasi Barat, kolam renang ini dapat menjadi alternatif sebagai tempat berenang. Bagi perempuan yang takut untuk berenang di lokasi yang ramai, anda dapat datang di setiap hari Selasa sebab hanya dibuka untuk perempuan saja. Kolam renang ini juga menyediakan les renang untuk anak usia 7-16 tahun. 

Dengan lokasi yang disesuaikan dengan pacuan olah raga renang, lokasi ini dapat didatangi setiap pekan untuk berlatih. Buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB  hingga 19.00 WIB, Anda dapat memasuki lokasi ini dengan membayar Rp35.000 saat hari libur dan Rp28.000 pada hari Senin-Jumat.

6. Kolam Renang Marrakash
Apabila wisatawan mencari lokasi kolam renang sekaligus lokasi piknik bersama keluarga di daerah Bogor, maka Kolam Renang Marrakash dapat menjadi pilihan teratas. Dengan membayar Rp15.000 saja setiap pengunjung puas bermain di tiga kolam yang tersedia.

Kolam renang yang tersedia mulai dari kolam renang dewasa, kolam renang anak, hingga kolam yang dilengkapi dengan wahana bermain seperti seluncuran. Di lokasi ini Anda bebas membawa makanan dari luar dan duduk ditenda-tenda yang disediakan. Keluarga dapat berenang, bermain, sekaligus makan bersama di tempat ini. 

7. Sirkus Water Play
Kolam renang berikutnya cocok untuk anda dan keluarga yang ini berenang tanpa terkena sinar matahari. Sirkus Water Play berada di Jalan Wibawa Mukti II No.4, Jatiasih, Kecamatan Jatiasih. Lokasi ini menyediakan berbagai fasilitas untuk seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak yang senang bermain hingga orang tua yang dapat menikmati fasilitas kolam dengan air hangat. 

Di sela –sela kegiatan pengunjung juga akan dihibur dengan pertunjukan badut di akhir pekan. Harga masuk untuk kolam renang ini cukup beragam, hari Senin pengunjung dapat masuk hanya dengan membayar Rp15.000 saja, untuk hari Selasa-Jum’at pengunjung perlu membayar tiket seharga Rp20.000, sedangkan untuk akhir pekan dan libur nasional anda perlu merogoh kocek lebih dalam yaitu Rp 40.000 untuk setiap orangnya. 

8. Kolam Renang Taman Cikas
Kolam renang selanjurnya terletak di kawasan Bekasi Selatan tepatnya di Jalan Raya Cikas Boulevard, Pekayon Jaya, Kota Bekasi. Di sini pengunjung dapat dua kolam renang besar untuk latihan renang anak dan dewasa yang dipisahkan dengan keramik sepanjang 4 meter. 

Lokasi ini direko,endasikan untuk latihan renang sebab kondisi airnya yang bagus dan tidak terlalu ramai. Untuk anda yang tidak bisa berenang, tempat ini juga menyediakan mainan anak seperti jungkat-jungkit, ayunan, dan seluncuran. Untuk pengunjung yang senang mencoba hal baru, Anda dapat berlatih panahan di lokasi ini.

9. Kolam Renang Sabun
Warga Jatiasih Bekasi pasti sudah tidak asing dengan kolam enang ini. Berada di Komplek Pemda Jatiasih Blok B, Jalan Sadewa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, kolam renang ini bersih dan nyaman untuk didatangi berkali-kali. Dengan harga tiket Rp20.000 setap harinya, kolam ini menyediakan dua kolam renang untuk anak dan dewasa dengan masing-masing berisi 4 track. Selepas berenang, pengunjung dapat mengisi perut dengan mie ayam yang terkenal di kolam renang sabun.

10. Kolam Renang Emerald Spring
Bila anda mencari kolam renang untuk anak di Bekasi yang bersih dengan harga terjangkau, anda dapat mengunjungi Kolam Renang Emerald Spring. Di lokasi ini terdapat dua kolam renang anak setinggi 50 cm dan 100 cm yang dilengkapi sengan 2 perosotan. 

Hanya dengan merogoh kantong seharga Rp10.000 pada hari Senin-Jumat, dan Rp15.000 hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional. Dibuka pada pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB, Anda dapat kemari untuk mencari kolam renang Bekasi yang sepi mengunjung.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut