get app
inews
Aa Read Next : Diduga Hendak Tawuran, 8 Remaja di Cikarang Utara dan Barat Ini Digelandang Polisi

Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas di Kolam Renang Cinta Kasih Cikarang 

Jum'at, 19 April 2024 | 13:52 WIB
header img
Seorang bocah berusia 6 tahun di Kabupaten Bekasi, ditemukan tewas di kolam renang. Korban berinisial SK itu, ditemukan berada di dasar kolam khusus orang dewasa. Foto: Ade Suhardi.

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang bocah berusia 6 tahun di Kabupaten Bekasi, ditemukan tewas di kolam renang. Korban berinisial SK itu, ditemukan berada di dasar kolam khusus orang dewasa.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (19/4/2024) sekitar pukul 10.30 WIB di Kolam Renang Cinta Kasih, Desa Karang Asih, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Korban ketika itu berenang bersama neneknya.

"Saat itu, korban masuk kedalam kolam renang orang dewasa, neneknya sempat menyarankan agar memakai pelampung, namun korban tidak mau," kata Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono dalam keterangannya, Jumat (19/4/2024).

Korban sempat pindah ke area di kolam anak. Akan tetapi, tak lama sekitar 10 menit, korban pindah lagi ke kolam khusus orang dewasa, sehingga pengawas kolam renang melarang. Namun korban tetap ingin di kolam orang dewasa bersama neneknya.

"Setelah 20 menit selagi lengah neneknya (karena neneknya sedang melakukan terapi dengan berjalan mengelilingi kolam) dan baru mengetahui bahwa korban sudah dalam keadaan tenggelam dan langsung diangkat dibantu oleh pengawas," ucap Samsono.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut