get app
inews
Aa Read Next : Atasi Polusi Udara Jakarta dan Sekitarnya, Ridwan Kamil Berikan Solusi

Penuh Haru, Ridwan Kamil: Eril Pasti Sangat Bahagia dan Tenang, Kami Sudah Ikhlas

Senin, 13 Juni 2022 | 17:03 WIB
header img
Ridwan Kamil. (Foto: MNC Portal)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakin putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) bakal bahagia dan tenang di tempat peristirahatan terakhirnya.

Keyakinan itu pun disampaikan olehnya usai prosesi pemakaman Emmeril tuntas. Menurut Ridwan Kamil, putra tercintanya pasti tenang dan bahagia karena kepergiaannya diiringi jutaan doa.

"Eril pasti sangat bahagia, dan pasti sudah tenang. Kami juga sebagai orang tua sudah sangat ikhlas, sangat tenang. Mengucapkan syukur alhamdulillah ditempatkan di tempat terbaik, melalui proses yang baik, didoakan dengan cara-cara terbaik," tutur Ridwan, Senin (13/6/2022).

Tak lupa, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu pun menyampaikan permohonan maaf jika selama beberapa pekan terakhir ada hal-hal yang kurang berkenan. Dia menegaskan, hal itu semata-mata merupakan bagian dari ikhtiar untuk putra tercintanya.

"Dan 18 hari ini mudah-mudahan menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwa ternyata jutaan doa datang dari amal ibadah, kebaikan-kebaikan yang kita tabur selama kita di dunia," ujarnya.

Tidak hanya itu, Kang Emil pun kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pencarian Emmeril hingga pemakamannya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut