5 Tempat Makan di Bekasi Utara yang Cocok untuk Makan Bersama Teman atau Keluarga

Namira Pramadhina Anjali
Tempat makan di Bekasi Utara yang cocok untuk makan bersama teman atau keluarga. di Restoran Seribu Rasa, Jalan Bulevar Timur Blok VA No. 25, Bekasi Utara, Bekasi. (Foto: Ist)

2. Shukaku
Apakah kalian pernah mendengarkan istilah AYCE? AYCE adalah All You Can Eat yang berarti kalian dapat makan sepuasnya dengan harga yang telah ditentukan. Shukaku memiliki rating yang cukup tinggi untuk tempat makan AYCE. 

Hal ini dikarenakan harganya yang terjangkau serta tempat ini menyediakan pilihan yang cukup lengkap. Mulai dari shabu-shabu, grill hingga bakar semuanya tersedia disini. Jika kalian kesini, kalian akan menghabiskan sekitar Rp100.000-200.000 per orangnya. 

Tempatnya terletak di Bekasi CBD, Summarecon Bekasi Jalan Bulevar Ahmad Yani No. 56A - B, Bekasi Utara, Bekasi.

3. Pancious


Siapa yang tak tau Pancious? Pancious merupakan restoran Italy yang menyediakan menu khas Italy. Semua makanan yang di sini merupakan makanan yang lezat. Kualitas bahan yag digunakan pun sangat diperhatikan oleh pegawai di Pancious. 

Pelayanan yang ada pun sangat memuaskan hati pengunjung. Untuk makan di sini, kalian sekiranya akan mengeluarkan Rp200.000 per orang. Jika kalian ingin mengunjungi Pancious, kalian dapat datang ke Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Utara, Bekasi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network