Adik Vanessa Angel Rilis Video Cover Lagu, Netizen: Lagu Sedih Kok Senyam-Senyum

Intan Afika Nuur Aziizah
Dua adik Vanessa Angel yang baru rilis lagu baru berjudul Kemaren. (Foto: Tangkapan layar dari video YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri dan Nachika Septalia baru saja merilis video musik cover lagu Kemarin, milik Seventeen beberapa hari yang lalu. Namun sayangnya, video tersebut justru dibanjiri dislike dari warganet.

Menanggapi hal itu, Mayang dan Chika mengaku tak mau ambil pusing. Pasalnya, sejak awal memang keduanya tak berharap apapun dari karya tersebut. Dia hanya ingin mengungkapkan perasaan duka yang mendalam setelah kehilangan sosok sang kakak.

"Kami nggak pikirin itu sih ya. Niat awal kami menyanyikan itu bukan buat nyari popularitas gitu loh nggak nyari like juga," jelas Chika, dikutip dari kanal YouTube WartaHot, Kamis (2/12/2021).

Di sisi lain, Chika tetap bersyukur karena video mereka sempat menembus trending di YouTube. Meski demikian, dia kembali menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah tujuan utamanya.

"Terus trending satu ya kebetulan itu alhamdulillah banget sih. Tapi kita nggak nyangka ya. Cuma kami enggak mengharapkan itu," kata Chika. "Bonus" timpal Mayang bersamaan dengan Chika.

Diketahui, Mayang dan Chika merilis lagu "Kemarin" milik Seventeen yang mereka aransemen ulang pada 23 November 2021. Kabarnya, lagu tersebut didedikasikan khusus untuk mengenang kepergian Vanessa Angel.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network