Ini Sederet Lagu Berpenghasilan Tertinggi Sepanjang Masa, Salah Satunya Shape of You Ed Sheeran

Diana Rafikasari/Eka Dian Syahputra
Lagu berpenghasilan tertinggi sepanjang masa, salah satunya Yesterday. Foto: Stars Insider

6. Stand by Me

Beberapa bulan kemudian, Justin Bieber mendengar lagu tersebut di klub malam Kolombia dan memutuskan untuk merilis remix. Versinya juga salah satu lagu terbesar tahun ini. Despacito terjual 24 juta kopi pada 2017 saja.

Lagu ini membuat comeback 25 tahun kemudian ketika digunakan dalam film Stand by Me yang dibintangi River Phoenix pada 1986. Lagu ini telah direkam oleh lebih dari 400 artis yang berbeda dan menghasilkan sekitar USD27 juta atau Rp403 miliar.

7. Castle in the Wind

Elton John dan rekan penulisnya, Bernie Taupin, menulis lagu Candle in the Wind pada 1973. Awalnya lagu ini ditulis tentang kematian Marilyn Monroe, tetapi John memperbaruinya setelah kematian ikon wanita lain, yang merupakan teman baiknya, Putri Diana.

Usai Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil pada 1997, Elton John menulis ulang liriknya dan mendedikasikan lagu itu untuknya. Castle in the Wind pun jadi single terlaris kedua sepanjang masa. Nilai pasti dari lagu tersebut tidak diketahui, tetapi terjual setidaknya 33 juta kopi di seluruh dunia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network