19 Jam Tenggelam di Kalimalang Bekasi, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tim SAR Tak Bernyawa

Wahab Firmansyah
Tim SAR gabungan menemukan jasad MF (10) bocah yang tenggelam di aliran Kalimalang Bekasi. Foto/IG @basarnas.jakarta

BEKASI, iNewsBekasi- Tim SAR gabungan menemukan tubuh MF(10) bocah yang tenggelam di aliran Kalimalang, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Minggu (19/5/2024). MF tenggelam saat bermain bersama dua temannya pada Sabtu, 18 Mei 2024 kemarin. 

MF ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu (19/5/2024) pukul 07.20 WIB. Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto mengatakan, tubuh MF ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada radius 700 meter dari lokasi kejadian.

“Jenazah sudah kita evakuasi ke rumah duka untuk diproses selanjutnya,” kata Rizky. Menurut dia, upaya pencarian dilakukan dengan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang aliran kalimalang hingga radius 2 km dari lokasi kejadian. 

Pencarian juga dilakukan dengan pengamatan secara visual melalui jalur darat di sepanjang bantaran sungai Kalimalang hingga radius 2 km dari lokasi kejadian. 

Sebelumnya diberitakan MF tenggelam ketika sedang melempar batu dan kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh ke dalam Sungai Kalimalang pada Sabtu (18/5/2024) sekitar pukul 12.00 WIB.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network