Pulang dari Rumah Sakit, 2 Remaja Dibacok Begal di Bekasi

Wahab Firmansyah
Salah satu korban begal di Jalan Raya Sukaringin, Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @liputancikarang

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dua remaja yakni, Adit (17) dan Rio (18) menjadi korban begal di Jalan Raya Sukaringin, Sukawangi, Kabupaten Bekasi pada Jumat (14/6/2024) pukul 00.30 WIB. Korban menderita luka bacok di tangan dan punggungnya saat melakukan perlawanan. 

Dilansir dari akun Instagram @liputancikarang, kedua korban saat itu hendak pulang ke rumah usai menengok kakak perempuannya yang baru saja melahirkan di RS Hospital Tarumajaya. 

Tepat di lokasi kejadian, sepeda motor korban dipepet tiga pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah.  

Tiga pelaku yang membawa senjata tajam ini langsung mengadang dan merampas sepeda motor milik korban. "Mereka ngancam serahkan motor atau dicelurit," kata Adit dikutip bekasi.inews.id.

Korban pun melakukan perlawanan hingga akhirnya terkena sabetan senjata tajam di punggung dan tangan. Saat para pelaku hendak membawa kabur motornya, korban berteriak minta pertolongan.

Teriakan ini membuat pelaku panik dan memilih meninggalkan motor korban. Warga setempat yang mengetahui kejadian ini pun bergegas menolong kedua korban yang mengalami bacokan. 

Kedua korban sempat dibawa ke klinik terdekat, namun karena lukanya cukup parah mereka dirujuk ke RS Ana Medika, Teluk Pucung, Kota Bekasi Saat ini kasus begal terhadap korban tengah ditangani petugas kepolisian setempat.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network