Lebih Fleksibel, Beam Subscriber kian Diminati Pelanggan

Wahab Firmansyah
Pengguna layanan Beam Subscriber mengalami kenaikan sejak diluncurkan pada quartal dua tahun ini. Foto/Ilustrasi/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Beam Mobility menyatakan penggunaan layanan Beam Subscriber mengalami kenaikan sejak diluncurkan pada quartal dua tahun ini. Beam Subscriber merupakan layanan mikromobilitas dengan skema yang fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk menyewa armada secara bulanan, dan mingguan.

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan menjelaskan, Beam Subscriber merupakan upaya untuk mengakomodir kebutuhan komuter dalam perjalanan sehari-hari. 

Pelanggan Beam Subscriber terus mengalami peningkatan hingga 446 jumlah subscriber per Juni 2024 atau lebih dari 200 persen sejak pertama kali diluncurkan.

Layanan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal bagi para pengguna, sehingga mereka dapat dengan mudah memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari.

Berbeda dengan layanan konvensional yang memerlukan pembayaran setiap kali menggunakan armada Beam, dengan Beam Subscriber, pengguna dapat langsung dengan cepat dan mudah mengakses armada kami. 

"Ini merupakan upaya kami untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses moda transportasi yang ramah lingkungan dan efisien," kata Ricky dalam siaran tertulis pada Jumat (5/7/2024). 

Dengan meningkatnya jumlah pengguna yang berlangganan, Ricky percaya bahwa ini adalah langkah positif menuju pengurangan emisi karbon dan peningkatan kualitas udara di perkotaan.

“Beam Mobility juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan Beam Subscriber serta memperluas dan melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia," ujarnya. 

Selain Beam Subscriber, Beam Mobility memiliki layanan lain yang dapat dinikmati oleh masyarakat, yaitu Beam Solo, untuk penggunaan armada Beam Mobility dalam jangka waktu yang ditentukan. 

Salah satu pengguna layanan Beam Subscriber, Ika Pramono menuturkan, setelah hampir satu tahun menggunakan layanan Beam Subscriber membuat biaya perjalanan menjadi lebih efisien dan akses ke armada semakin mudah.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network