get app
inews
Aa Read Next : Nama Anies dan Ahok Muncul, Golkar: Elektabilitas Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta Merosot

Peringati HUT ke-495 Jakarta, Anies Baswedan Sebut Pentingnya Kesetaraan

Rabu, 22 Juni 2022 | 10:45 WIB
header img
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pentingnya kesetaraan pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial antara masyarakat di daratan dan kepulauan. (Foto: MNC Portal/Carlos)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan pentingnya kesetaraan pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial antara masyarakat di daratan Jakarta dan kepulauan.

Hal itu pun disampaikannya pada pembukaan pidato Upacara HUT ke-495 DKI Jakarta di alun-alun lapangan upacara Monas Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan pada Rabu (22/6/2022). 

"Perjalanan kota hampir mencapai 500 tahun. Kota ini tidak pernah berhenti melakukan pembaharuan. Termasuk salah satunya upacara di sisi selatan taman alun-alun yang sudah di revitalisasi sejak 2019," ujar Anies Baswedan.

Lapangan alun-alun Monas yang hendak digunakan saat 2020, tapi karena pandemi Covid-19 baru bisa digunakan untuk upacara HUT ke-495DKI Jakarta.

"Ini lapangan khusus untuk upacara. Ini ikhtiar kita untuk melakukan pembaharuan. Hajatan kota Jakarta merupakan makna dari selebrasi. Selebrasi atas capaian kerja keras dari semua unsur masyarakat. Jakarta Hajatan atau Celebrate Jakarta," tutur Anies Baswedan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut