get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Bergelimang Harta! Ini Lima Artis Terkaya di Indonesia Terbaru, dari Agnez Mo hingga Krisdayanti

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Sejumlah artis Indonesia dijuluki sebagai artis terkaya. Sebab, mereka memiliki harta kekayaan mencapai ratusan miliar rupiah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Beberapa artis Indonesia dijuluki artis terkaya. Sebab, mereka pun mempunyai jet pribadi sampai harta kekayaan mencapai ratusan miliar rupiah.

Kendati demikian, untuk memperoleh itu semua memerlukan kerja keras yang tak sedikit. Perjuangan para artis itu selama bertahun-tahun di dunia hiburan Tanah Air yang akhirnya membuat mereka mendapatkan pundi-pundi dengan jumlah menggiurkan.

Selain dari industri hiburan, para artis Tanah Air ini juga mempunyai bisnis yang menambah nilai kekayaan mereka. Siapa saja artis Indonesia terkaya? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Agnez Mo

Di urutan pertama ada Agnez Mo , penyanyi Indonesia yang berhasil menembus internasional. Menempati urutan pertama, kekayaan Agnez Mo dikabarkan mencapai Rp452 miliar. Hal ini tidak mengherankan, sebab penyanyi 35 tahun itu memang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, yakni sejak tahun 1990-an.

Tak hanya sebagai penyanyi, artis bernama asli Agnes Monica Muljoto ini juga sempat terjun sebagai artris dan presenter. Belum lagi ia memiliki sejumlah bisnis seperti parfum, fashion, kuliner, platform digital, hingga minuman wine yang baru dia luncurkan pada September lalu.

2. Raffi Ahmad

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut