get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Bergelimang Harta! Ini Lima Artis Terkaya di Indonesia Terbaru, dari Agnez Mo hingga Krisdayanti

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Sejumlah artis Indonesia dijuluki sebagai artis terkaya. Sebab, mereka memiliki harta kekayaan mencapai ratusan miliar rupiah. (Foto: Instagram)

Syahrini terkenal dengan gaya hidup mewah dan glamor. Istri pengusaha Reino Barack ini ditaksir mempunyai harta yang jumlahnya mencapai Rp280 miliar. Dengan jumlah kekayaan itu, tidak heran jika Syahrini selalu menggunakan busana dan fashion item yang mewah. 

Selain dari industri hiburan, Syahrini juga mempunyai sejumlah bisnis di berbagai bidang. Mulai dari fashion, kuliner, kecantikan, karaoke, hingga properti. Syahrini juga memiliki jet pribadi yang sering digunakan saat berpergian. Bahkan, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu sering memamerkan potret dirinya di dalam jet pribadi.

5. Krisdayanti

Di urutan terakhir ada Krisdayanti yang masuk ke dalam jajaran artis Indonesia terkaya. Harta ibu kandung Aurel Hermansyah ini disebut-sebut mencapai ratusan miliar rupiah, yakni Rp270 miliar. Ini tidak mengherankan karena Krisdayanti sudah menjadi seorang penyanyi populer sejak era 1990-an.

Ia bahkan telah dinobatkan sebagai salah satu diva terbaik di Indonesia karena suaranya yang luar biasa. Di samping sebagai diva, Krisdayanti kini terjun ke dunia politik menjadi anggota DPR . Selain itu, istri Raul Lemos ini juga mempunyai beberapa bisnis di bidang fashion, kecantikan, dan kuliner.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut