get app
inews
Aa Read Next : Bikin Gempar! Kafe di Rusia Ini Jual Kopi Berbahan Dasar ASI, Segini Harganya

7 Tempat Ngopi di Bekasi Timur Paling Kekinian dan Cozy

Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:08 WIB
header img
Tempat ngopi di Bekasi Timur yang nyaman dan dapat menjadi pilihan anak muda untuk berkumpul. Salah satunya di Tanaya Coffee Jalan Mh. Embo No.58, Jatimulya, Bekasi Timur. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id –  Tempat ngopi di Bekasi Timur yang nyaman dan dapat menjadi pilihan anak muda untuk berkumpul bersama kawan ataupun hanya ingin me-time. Meskipun Kota Bekasi memiliki julukan satir yakni “jauh dari peradaban” ataupun “planet Bekasi”, hal tersebut tidak menghalangi eksistensi tempat ngopi khususnya di Bekasi Timur yang tidak kalah ramai dengan tempat ngopi di ibukota dan  harga lebih murah.

Ngopi telah menjadi gaya hidup anak muda zaman sekarang sehingga para pebisnis berlomba-lomba untuk mendirikan tempat ngopi berdasarkan tren masa kini agar terus disambangi anak muda. 

Berikut 7 Tempat ngopi di Bekasi Timur yang dirangkum pada Minggu (17/10/21).

1. Tanaya Coffee
Tempat khusus ngopi ini terletak di  Jalan Mh. Embo No.58, Jatimulya,  Bekasi Timur menawarkan Anda suasana yang nyaman dan dekorasi yang clean didominasi warna putih, bebatuan, dengan konsep modern minimalis. Area yang tersedia ada 2 yaitu outdoor dan semi outdoor, terdapat lokasi indoor namun itu dikhususkan untuk barista serta kasir saja. 

Menu favorit yang menjadi andalan Tanaya Coffee adalah Tanako yaitu Es Kopi Susu Gula Aren serta Nanako yaitu white coffee dengan manis dan gurihnya susu yang saling melengkapi dan merasuk sempurna ke tengah-tengah kopi. Sementara harga kopi mulai dari Rp 23.000 –  25.000. Sementara dibuka Senin-Minggu mulai Pukul 10:30 WIB – 23:30 WIB.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut