get app
inews
Aa Read Next : Bikin Gempar! Kafe di Rusia Ini Jual Kopi Berbahan Dasar ASI, Segini Harganya

7 Tempat Ngopi di Bekasi Timur Paling Kekinian dan Cozy

Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:08 WIB
header img
Tempat ngopi di Bekasi Timur yang nyaman dan dapat menjadi pilihan anak muda untuk berkumpul. Salah satunya di Tanaya Coffee Jalan Mh. Embo No.58, Jatimulya, Bekasi Timur. (Foto: Ist)

6. Koneksi Kopi
Ini dia tempat ngopi terbaru di Bekasi Timur dengan kopi yang memanjakan lidah dan makanan murah nan enak. Untuk Anda yang suka menikmati kopi dengan suasana keramaian. Lokasinya di Jalan Bintan Raya No.10, Aren Jaya, Bekasi Timur  ini sangat pas karena menyediakan live music tiap akhir pekan. Tentunya pengalaman mengopi Anda akan berbeda ditempat yang lain.

Terdapat sebutan menu yang menjadi ciri khas Koneksi Kopi adalah es kopi koneksi teman, es kopi koneksi pacar, dan es kopi koneksi mantan yang tentunya masing-masing dari kopi tersebut memiliki cita rasa yang nikmat. Unik sekali bukan?  Harga ditawarkan Rp17.000 – 25.000 dan jam operasional  Senin – Minggu Pukul 14:00 – 00:00 WIB.

7. Lah Bagen Coffee
Namanya yang diambil dara kosa kata khas masyarakat asli Bekasi yakni Lah Bagen menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri dari tempat ngopi yang satu ini. Terletak di Jalan Karang Satria No.18, Duren Jaya, Bekasi Timur
Suasana yang terdapat di Lah Bagen Coffee sangat cozy dengan pilihan menu kopi maupun non coffee yang variatif dengan rasa manis, pahit, gurih yang sangat pas dilidah.  

Terdapat sebutan menu yang unik seperti es ambun (perpaduan coklat dan pisang), es bused dah (orange squash), es Kalimalang (es coklat creamy), es Bekasi Timur (creamy latte), serta es matcha chi (creamy matcha).
Harga ditawarkan Rp 22.000 –  29.000 dan jam operasional Senin – Minggu mulai Pukul 13:00 – 23:00 WIB. 

Itu dia 7 tempat ngopi di Bekasi Timur yang menjadi pilihan para anak muda untuk menghabiskan waktunya dengan mencari suasana luar khususnya pada waktu sore menjelang malam hari. Jangan lupa abadikan momen ketika berkunjung ke lokasi pilihan diatas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut