get app
inews
Aa Read Next : Bikin Gempar! Kafe di Rusia Ini Jual Kopi Berbahan Dasar ASI, Segini Harganya

7 Tempat Ngopi di Bekasi Timur Paling Kekinian dan Cozy

Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:08 WIB
header img
Tempat ngopi di Bekasi Timur yang nyaman dan dapat menjadi pilihan anak muda untuk berkumpul. Salah satunya di Tanaya Coffee Jalan Mh. Embo No.58, Jatimulya, Bekasi Timur. (Foto: Ist)

4. Gampang Inget Coffee

Sesuai namanya, tempat ngopi  ini terletak di Jalan K.H Agus Salim No. 66 Bekasi ini memang gampang diinget. Dengan konsep tempatnya yang memberikan kesan vintage serta tata ruang yang baik, membuat tempat ini menjadi pilihan anak muda Bekasi untuk kerja ataupun nugas sembari ditemani segelas kopi.

Menu andalannya yaitu es kopi susu gamping yang menyajikan perpaduan pas antara kopi dan susu. Selain itu, tersedia menu non-coffee terbaru yang wajib dicoba yaitu es susu biscoff yang rasanya tidak akan mengecewakan. Harga ditawarkan Rp15.000 – 25.000 dan jam operasional Senin – Minggu mulai pukul 14:00 – 23:00 WIB.

5. Coffee Omah
Untuk Anda yang ingin ngopi di pagi hari, Coffe Omah di Jalan K.H Agus Salim Gg. Al Kautsar No.4,  Bekasi Timur
adalah tempatnya karena buka dari pukul setengah 7 pagi. Daya tarik dari tempat ini ialah lokasinya yang jauh dari kebisingan sehingga memberikan kenyamanan untuk pengunjung yang ingin mengerjakan tugas ataupun Work From Home (WFH). 

Manu andalan tempat ini yaitu es kopi susu yang terpisah antara gula dan susunya sehingga Anda dapat menyesuaikan sendiri campuran susu dan gula yang pas untuk kopi Anda. Harga ditawarkan Rp17.000 – 25.000.
Sementara jam operasional Senin – Minggu pagi 06:30 – 11:00 WIB;  dan sore 15:00 – 23:00 WIB.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut