get app
inews
Aa Read Next : 9 PSK di Tambun Selatan dan Serang Baru Terjaring Razia Satpol PP

David Tinggal Serumah dengan 4 PSK Selama 2 Tahun Akhirnya Bubar, Penyebabnya Tak Boleh Jajan Lagi 

Senin, 18 Oktober 2021 | 16:28 WIB
header img
David pernah tinggal bersama dengan 4 pekerja seks komersial (PSK) pada kurun waktu 2017-2019, namun akhinya bubar satu persatu karena satu sebab. (Foto: Shutterstock/Ilustrasi)

Karena itulah, saat tinggal bareng si PSK seringkali melarang David untuk berhubungan intim dengan wanita lain selain si PSK yang tinggal serumah. "Ini yang gue ngga mau. Enak aja dia hubungan sama orang lain, sementara gue ngga boleh," tutur pria asal Garut, Jawa Barat itu.

Akibat konflik seks itu, David kerap dicap keras kepala dan tak bisa diterima oleh PSK yang akhirnya wanita-wanita tersebut meninggalkan dirinya karena takut satu hati. 

Saat berpisah, dia mengungkapkan beberapa cara perpisahan dilakukan PSK mulai dari mengirimkan surat, mengirim pesan singkat melalui WhatsApp hingga berbicara langsung kepadanya.

Selama tinggal bareng PSK, David memperlakukan wanita itu layaknya pasangan hidup. Sesekali saat PSK tak bekerja, dia mengajaknya liburan, nonton film, nongkrong di kafe hingga mengenalkan ke beberapa teman-temannya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut