get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Peserta Industri Film Antusias Ikut ILUNI UI Movie Award Competition 2024

Ini Enam Film Bioskop Tayang Bulan Juli 2022, dari Thor: Love and Thunder hingga Ghost Writer 2

Sabtu, 02 Juli 2022 | 10:00 WIB
header img
Film bioskop tayang Juli 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram @thorofficial @ghost.writer.2)

JAKARTA, iNews.id - Terdapat sejumlah film bioskop tayang bulan Juli 2022. Film-film itu pun berasal dari berbagai genre, baik drama sampai horor.

Selain genrenya yang menarik, pastinya jalan ceritanya juga bikin penasaran. terlebih, beberapa film tayang Juli 2022 tersebut menghadirkan aktor dan aktris berbakat.

Bagi Anda pencinta film, pada Juli 2022 mendatang bioskop Indonesia diramaikan dengan beberapa film lokal dan juga luar dengan berbagai genre. Ya, mulai dari horor hingga romantis.

Lantas apa saja yang film bioskop yang akan tayang pada Juli 2022 mendatang? Dilansir dari Celebrities.id, berikut ulasannya:

Daftar Film Bioskop Tayang Juli

1. Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder akan memberi kejutan bagi penonton. Sebab, Thor dikabarkan akan pensiun dan tidak ingin lagi menjalani kehidupan sebagai pahlawan super.

Film ini bercerita tentang petualangan Thor di galaksi setelah meninggalkan bumi. Di galaksi itu Thor mencari tahu apa yang dia ingin lakukan.

Trailer film ini memperlihatkan pertemuan kembali antara Thor (Chris Hemsworth) dengan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman). Jane digadang-gadang akan menjadi penerus Thor yang dipanggil dengan Mighty Thor karena telah melakukan pengorbanan.

2. Between Us

Film Between Us menceritakan tentang Tara, seorang gadis single yang populer. Namun, di tengah kepopulerannya dia harus kehilangan ayahnya. Akhirnya, Tara memutuskan untuk fokus menata hidup dan kariernya.

Di tengah kesendiriannya, Tara dekat dengan Dirga yang merupakan seorang penyiar radio. Kehadiran Dirga ini sangat membuatnya terhibur.

Berbagai konflik pun terjadi di film ini. Film yang mengambil latar Tanah Toraja ini siap menghibur Celeb Hitz di Juli mendatang.

3. Nope

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut