Logo Network
Network

Berawal Mengintip Mandi, Pria Bejat ini Horny lalu Perkosa dan Bunuh Korbannya

Banda Haruddin Tanjung
.
Senin, 18 Oktober 2021 | 19:01 WIB
Berawal Mengintip Mandi, Pria Bejat ini Horny lalu Perkosa dan Bunuh Korbannya
Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, iNews.id - Seorang pegawai honorer Samsat Kabupaten Siak, Riau ditemukan tewas dengan cara mengenaskan. Wanita berusia 25 tahun berinisial NY diperkosa lalu dibunuh oleh pelaku pemerkosanya.

Belakangan, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan merupakan R (22) tetangga korban. R mengaku awalnya cuma ingin mengintip korban sedang mandi.

"Setelah penyelidikan dan pemeriksaan, kita berhasil mencari siapa pelakunya. Dia adalah R tetangga korban," ujar Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung, Senin (18/10/2021).

Korban ditemukan meninggal dunia di dalam kontrakannya pada 16 Oktober 2021 dengan keadaan bersimbah darah.

Selain itu, harta benda berupa kendaraan, perhiasan dan uang milik NY juga hilang.

Penyidik dari Polres Siak dan Polsek Tualang pun melakukan oleh TKP dan memeriksa empat tetangga korban salah satunya merupakan R. Belakangan polisi berhasil mengindentifikasi pelakunya.

Pria berbadan tambun itu mengaku ketika kejadian dia sedang berada di kosan. Kemudian dia mendengar suara orang mandi dari kosan NY.

Kosan keduanya bersebelahan dan plafon mereka menyatu. Sudah yakin kalau yang mandi adalah NY, R kemudian memanjat dinding rumahnya dan bergerak ke plafon dan menuju kamar mandi korban.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini