get app
inews
Aa Read Next : Lewat Berbagai Solusi, Danamon Bebaskan Nasabah dari Galau Finansial

7 Layanan Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Cepat Cair dan Terdaftar Resmi di OJK

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:00 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Pexels)

7. TunaiKita

Pinjaman online terbaik dan sudah terdaftar di OJK selanjutnya yaitu TunaiKita. Pengajuan pinjaman melalui TunaiKita cepat cair karena hanya butuh waktu 24 jam untuk mencairkannya.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan oleh Tunaiku yaitu mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 4.000.000 dengan tenor pinjaman selama 10-30 hari. Sedangkan untuk suku bunganya yaitu 0,4 - 0,8 persen per hari.

Salah satu layanan pinjaman online terbaik yang menawarkan fasilitas kredit tanpa agunan adalah Tunaiku. Banyak keuntungan yang akan diperoleh jika meminjam uang melalui aplikasi ini.

Keuntungan tersebut seperti bisa meminjam uang hingga 20 juta rupiah dan juga suku bunganya rendah. Keuntungan lainnya yaitu persyaratan yang diminta sangat mudah serta proses pencairan dana akan dilakukan dengan cepat.

Tidak perlu khawatir, semua aplikasi pinjaman uang online yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini cepat cair tanpa jaminan dan syarat serta terpercaya di Indonesia.

Itulah rekomendasi layanan aplikasi pinjaman online terbaik di Indonesia dan terdaftar resmi di OJK yang bisa kamu pilih. Berbagai layanan fintech terpercaya ini sudah memiliki rekam jejak yang bagus sehingga bisa menjadi solusi saat kamu membutuhkan dana cepat.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut