Logo Network
Network

7 Layanan Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Cepat Cair dan Terdaftar Resmi di OJK

Iman Ridhwan Syah
.
Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:00 WIB
7 Layanan Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Cepat Cair dan Terdaftar Resmi di OJK
Ilustrasi (Foto: Pexels)

BUTUH uang mendadak? Pinjaman online legal bisa menjadi solusi. Berikut daftar layanan aplikasi pinjaman online terbaik dan terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terbaru yang bisa Kamu manfaatkan.

Saat ini layanan pinjaman online terbaik yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) banyak diminati oleh masyarakat. Tidak mengherankan jika kemudian jumlah pinjaman online semakin banyak.

BACA JUGA: Pinjam Uang Pinjol Rp2,5 Juta Diminta Mengembalikan Rp104 Juta, Tak Dibayar Anak Diintimidasi

Masing-masing layanan pinjaman itu menawarkan produknya dengan sangat intens untuk mendapatkan banyak nasabah. Namun, perlu ditekankan kamu harus lebih selektif dalam memilih layanan pinjaman online terbaik dan terpercaya.

Masyarakat mulai banyak yang menyukai pinjaman online karena persyaratan yang diminta cukup mudah. Bahkan ada layanan pinjaman online yang menawarkan kredit tanpa agunan (KTA).

Meski begitu kamu jangan mudah tergiur dengan tawaran tersebut. Sebaiknya cari lebih dahulu track record dari aplikasi pinjaman uang online tersebut.

Perlu diketahui jika salah satu indikator yang menentukan pinjaman online terbaik yaitu sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA: Dukung Moratorium Izin Pinjaman Online, #JokowiStopPinjolBaru Jadi Trending Satu Topik Twitter

Daftar Layanan Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terdaftar Legal di OJK

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi layanan pinjaman online terbaik dan terdaftar di OJK, antara lain:

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. Pinjaman online ini juga menawarkan kredit tanpa agunan (KTA) kepada para nasabahnya.

Jika calon nasabah ingin mengajukan pinjaman, nasabah hanya perlu menunjukkan KTP saja. Proses pencairan dana di Tunaiku sangat cepat, biasanya dana bisa cair dalam waktu 24 jam saja.

Tunaiku memberikan platform pinjaman online OJK dengan jumlah yang cukup besar, yaitu mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 20.000.000.

Dana yang dipinjam dari Tunaiku bisa di cicil selama 6 bulan dan maksimal 20 bulan. Sedangkan suku bunga pinjaman di Tunaiku sebesar 3-4 persen saja.

Tunaiku juga memiliki review yang sangat bagus dari para penggunanya. Bahkan, total pengguna Tunaiku sudah mencapai angka 4 juta lebih. Tidak heran jika aplikasi pinjol satu ini jadi salah satu yang paling direkomendasikan untuk digunakan.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan layanan aplikasi pinjaman online yang berdiri sejak tahun 2017. Hingga saat ini Kredit Pintar telah mencairkan dana pinjaman kurang lebih 6 Triliun rupiah.

Bisa dibilang jumlah tersebut cukup besar mengingat usia Kredit Pintar masih sangat muda. Ini tidak terlepas dari pengajuan pinjaman online disini cepat cair.

Kamu bisa mengajukan pinjaman di Kredit Pintar Rp 600.000 hingga Rp 2.300.000. Adapun tenor pengembalian dana mulai dari 28 hari hingga maksimal 3 bulan.

Suku bunga Kredit Pintar yaitu 0,80% sampai 0,56% per harinya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.